Kamis, 23 April 2009

Modric Enggan Tiru Tipuan Ronaldo Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MODRIC ENGGAN TIRU TIPUAN RONALDO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MODRIC ENGGAN TIRU TIPUAN RONALDO

Cristiano Ronaldo pu sejuta trik memperdaya lawan termasuk menggunakan aksi diving demi memperoleh keuntungan. Namun cara itu tdk ingin diikuti oleh playmaker Tottenham Hotspur Luka Modric.
Aksi teatrikal CR-7 terjadi pd final Carling Cup antara Spurs melawan United. Namun akibat aksi pura-pura itu bukanlah hadiah tendangan penalti yg didapat melainkan sebuah kartu kuning dikeluarkan dari kantong wasit utk Ronaldo.
Berbicara kepada Sportske Novosti Rabu Modric mengaku sangat menghormati sosok Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia yg pernah dia hadapi. Namun Modric mengaku diri sama sekali tdk suka dgn aksi diving.
Ronaldo adl pemain fantastis. Saya tdk ada apa-apa dibandingkan dia. Tapi sy tdk mengerti kenapa Ronaldo gemar melakukan diving. Di Inggris sepakbola adl olahraga laki-laki. Ronaldo terus melanjutkan protes & ini adl efek negatif. Saya tdk tahu kenapa ia membutuhkan itu ketus Modric.
Seusai pertandingan yg dimenangkan Manchester United melalui babak adu penalti ini Ronaldo mendapat tekanan media. Sementara itu. Modric menjelaskan jika diri masih trauma utk mengeksekusi penalti. Setelah kegagalan di Euro 2008 lalu Modric mengaku penalti adl masalah baginya.
Saya membutuhkan sesuatu utk mengatasi rasa takut itu. Saya enggan mengambil penalti sebab trauma kegagalan terus menghantui saya tutup pemain andalan Kroasia ini.

sumber Modric Enggan Tiru Tipuan Ronaldo : ZonaBola.Com
MODRIC ENGGAN TIRU TIPUAN RONALDO

Tidak ada komentar: