Kamis, 23 April 2009

Sanksi Chelsea Menunggu Cole Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SANKSI CHELSEA MENUNGGU COLE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SANKSI CHELSEA MENUNGGU COLE

Setelah urusan dgn polisi selesai Ashley Cole kini harus menghadapi hukuman dari Chelsea. Pelatih Guus Hiddink menegaskan akan ada tindakan tegas dari klub atas ulah Cole yg mencoreng nama baik The Blues .
Kamis subuh waktu London Cole ditahan polisi karena diduga mabuk saat mengendara. Pemain Inggris itu juga mencaci-maki petugas. Setelah ditahan tiga jam & membayar denda Cole dibebaskan. Tak lama sesudah itu Cole menyampaikan penyesalan & permintaan maaf karena membangkang perintah polisi.
Hiddink memahami kesalahan yg telah dibuat pemain itu. Pelatih Rusia ini tetap bersikap profesional & tdk ingin mendiskreditkan Cole secara subjektif. Hiddink tetap memasukkan Cole dalam skuat melawan Coventry City dalam putaran keenam Piala FA & tdk mencampuri keputusan klub terhadap Cole.
Saya tak mau berlebihan & subjektif menanggapi kasus ini. Cole akan berangkat menghadapi Coventry. Saya juga sudah membicarakan hal itu dgn Ashley & ia juga sudah meminta maaf kepada polisi dalam surat terbuka. Hal lain biar menjadi urusan internal klub ungkap Hiddink.
Hiddink juga mengatakan sudah bicara secara pribadi dgn Cole & mengingatkan soal tanggung jawab. Kini ia tdk mau memperbesar masalah itu lagi.
Saya juga mengatakan soal ketentuan klub perirhal izin keluar & perilaku disiplin. Saya pun mendiskusikan hal ini dgn John Terry & Frank Lampard tambah sang pelatih. Cole sudah mengakui & minta maaf atas perbuatan kasarnya. Ia ha sedikit keluar batas ujar Hiddink.
Di Chelsea pemain yg berperilaku buruk di luar lapangan bisa dikenai denda oleh klub. Jumlah denda bisa mencapai 16.000 poundsterling.

sumber Sanksi Chelsea Menunggu Cole : ZonaBola.Com
SANKSI CHELSEA MENUNGGU COLE

Tidak ada komentar: