Kamis, 23 April 2009

Ballack - Hiddink Bawa Keajaiban Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BALLACK - HIDDINK BAWA KEAJAIBAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BALLACK - HIDDINK BAWA KEAJAIBAN

Gelandang Chelsea Michael Ballack meyakini keberhasilan Chelsea menyabet sembilan poin dalam tiga duel terakhir Premier League mrpk buah keajaiban tangan dingin pelatih Guus Hiddink. Menurut Ballack kehadiran Hiddink di Stamford Bridge telah mengembalikan harmoni tim di dalam & luar lapangan.Sejak bergabung bersama The Blues bulan lalu Hiddink selalu memberikan kemenangan bagi timnya. Tiga di Premier League & satu di Liga Champions. Meski semua dimenangkan dgn kemenangan tipis Chelsea kini mampu menggeser posisi Liverpool di peringkat kedua Liga Inggris.
Bagi Ballack itu bagai sebuah keajaiban sebab Hiddink datang saat Chelsea masih berada di posisi keempat. Pencapaian ini telah memulihkan reputasi Chelsea sebagai ancaman serius dominasi Manchester United.
Hiddink benar-benar sosok karismatik & pribadi yg matang. Ia tak banyak bicara utk meningkatkan kinerja tim. Padahal semua orang tahu datang ke klub baru & memperbaiki performa di tengah musim bukanlah soal mudah jelas Ballack.
Selain itu Ballack juga mengatakan walau di hadapan publik Hiddink bersikap belum puas atas hasil kerja John Terry dkk Hiddink sebetul puas dgn proses yg terjadi dalam tim. Kami memiliki banyak pemain berbakat & terus mengalami kemajuan bermain. Hiddink senang dgn hal ini ungkap Ballack.

sumber Ballack - Hiddink Bawa Keajaiban : ZonaBola.Com
BALLACK - HIDDINK BAWA KEAJAIBAN

Tidak ada komentar: