Kamis, 23 April 2009

fabregas - Wenger Pindah aku Ikut Pergi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FABREGAS - WENGER PINDAH AKU IKUT PERGI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FABREGAS - WENGER PINDAH AKU IKUT PERGI

Gelandang Cesc Fabregas tak ragu menyatakan kesetiaan terhadap Arsenal. Namun ia lebih setia kepada pelatih Arsene Wenger. Jika Wenger pindah dari The Gunners kapten tim itu pun siap hengkang & mengikuti Wenger.Musim panas lalu Fabregas disebut-sebut bakal ditarik kembali ke Barcelona. Namun pd akhir Fabregas tetap memilih bertahan di London. Baginya Arsenal adl klub ideal & Wenger adl sosok pelatih yg ia idamkan.
Arsenal adl klub ideal & aku senang di sini. Tapi kalau Wenger pergi aku akan berpikir utk mengikutinya ungkap Cesc kepada Cataluna Radio.
Wenger sudah berada di Arsenal selama hampir 15 musim. Dalam kurun waktu tersebut The Professor telah membangun pondasi & menciptakan karakter The Gunners sesuai dgn gagasannya. Gagasan itu mungkin akan terhenti jika Wenger meninggalkan Stadion Emirates.
Cesc menyebutkan Wenger telah membuat gaya permainan Arsenal menjadi indah. Inilah yg membuat nyaman karena gaya main The Gunners mirip dgn El Barca . Kalau ada tim di Eropa yg bermain seperti Barcelona maka itu adl Arsenal tandas Fabregas.
Fabregas saat ini berada di Spanyol utk pemulihan cedera. Ia berharap bisa kembali merumput pd awal atau pertengahan April mendatang.

sumber fabregas - Wenger Pindah aku Ikut Pergi : ZonaBola.Com
FABREGAS - WENGER PINDAH AKU IKUT PERGI

Tidak ada komentar: