Senin, 20 April 2009

Benitez Ragu Turunkan gerrard Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENITEZ RAGU TURUNKAN GERRARD SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENITEZ RAGU TURUNKAN GERRARD

Liverpool hampir dipastikan tdk akan diperkuat Steven Gerrard saat melawat ke Santiago Bernabeu Kamis 26 Februari 2009. Praktis ini akan menjadi kerugian besar bagi The Reds.
Meski Gerrard telah menjalani ratihan ringan tapi Benitez rupa tak mau mengambil risiko. Manajer asal Spanyol ini mengakui sangat berisiko besar menurunkan Gerrard yg baru pulih total itu.
Gerrard sendiri saat ini memang ikut terbang ke Madrid mendampingi rekan-rekannya. Sebelumnya kapten The Reds ini juga telah tampak berlatih di Melwood kemarin. Gelandang 28 tahun ini mengalami cedera hamstring saat Liverpool ditumbangkan Everton di Piala FA tiga pekan silam.
Steven Gerrard adl pemain penting bagi kami & dia dapat merubah sebuah pertandingan ujar Benitez seperti dilansir Mirror Selasa 24 Februari 2009.
Dia berada dalam skuad & dia baik-baik saja saat latihan. Tapi kami tdk yakin dia 100 persen fit tambahnya.
Meski tanpa Gerrard tapi keyakinan kubu The Reds tak lantas luntur. Xabi Alonso gelandang yg baru kembali dari hukuman larangan tampil juga mengaku yakin akan mencatat kemenangan meski tanpa Gerrard.
Saya tdk tahu jika dia akan bermain & dia masih diragukan hingga saat ini. Tapi jika tanpa dia maka akan menjadi sebuah kehilangan besar. Kami akan sangat bagus jika dia bersama kami ujar Xabi Alonso.
Dia pemain yg fenomenal tapi dalam kasus ini kami harus bermain tanpa dia. Kami akan bermain sebaik mungkin tutup mantan gelandang Real Sociedad ini.

sumber Benitez Ragu Turunkan gerrard : ZonaBola.Com
BENITEZ RAGU TURUNKAN GERRARD

Tidak ada komentar: