Senin, 20 April 2009

Benitez - Dua Pekan Kunci Sukses The Reds Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENITEZ - DUA PEKAN KUNCI SUKSES THE REDS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENITEZ - DUA PEKAN KUNCI SUKSES THE REDS

Pelatih Liverpool Rafael Benitez mengatakan dua minggu ini akan menjadi kunci buat tim apakah akan sukses atau tdk di musim ini. Jika The Reds berhasil melewati serangkaian pertandingan dgn kemenangan maka harapan juara Premier League & Liga Champions akan makin besar demikian pula sebaliknya.
Liverpool akan menghadapi Manchester City di Premier League Sabtu . Pada Rabu mereka menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Setelah itu mereka harus menghadapi Middlesbrough & Sunderland.
Semua pertandingan itu harus dimenangkan agar Liverpool bisa lebih tenang menghadapi pertandingan paling penting lawan Manchester United tanggal 14 Maret. Liverpool kini tertinggal 5 poin dari MU & harus mengalahkan mereka jika ingin berpeluang juara Premier League.
Maka langkah Liverpool akan sangat tergantung pd dua minggu ini. Segala bisa berubah dalam beberapa hari ke depan. Maka ini waktu-waktu krusial buat Liverpool. Kami menghadapi empat pertandingan ha dalam beberapa hari. Itu semua bisa menentukan perbedaan besar apakah kami masih bisa meraih gelar atau tdk kata Benitez.
Benitez menambahkan Dalam keadaan ini kami harus ha memikirkan bagaimana memenangkan pertandingan & melihat apa yg dilakukan lawan. Kami tak bisa memengaruhi lawan. Maka kami harus konsentrasi kepada pekerjaan kami sendiri & melihat apakah lawan akan kalah dalam satu atau dua pertandingan.
Tentang posisi Liverpool yg tertinggal 5 poin dari MU menurut Benitez tak terlalu jauh. Masih ada peluang utk mengejar tapi itu akan sulit dilakukan.
Jika kami memenangkan semua pertandingan sebelum bertandang ke Old Trafford kemudian kami menang lawan MU maka selisih poin paling tinggal 2. Kemudian kami akan menunggu utk melihat apakah ini akan memengaruhi situasi ujarnya.

Tak masalah apa yg dikatakan tim lain tentang kami apakah berpeluang juara atau tdk. Kami ha harus melakukan pekerjaan dgn sebaik mungkin. Tertinggal 5 poin sangat berat. Tapi bukan mustahil utk mengejarnya tambahnya.

sumber Benitez - Dua Pekan Kunci Sukses The Reds : ZonaBola.Com
BENITEZ - DUA PEKAN KUNCI SUKSES THE REDS

Tidak ada komentar: