Senin, 20 April 2009

Pemain Dukung Benitez Di Liverpool Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PEMAIN DUKUNG BENITEZ DI LIVERPOOL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PEMAIN DUKUNG BENITEZ DI LIVERPOOL

Para pemain Liverpool memberikan dukungan terhadap pelatih Rafael Benitez yg diisukan bakal dipecat dalam waktu dekat. Mereka yakin Benitez akan memberikan hasil bagus utk tim.Benitez baru saja memberikan hasil bagus di Liga Champions setelah timya menekuk tuan rumah Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions. Meski demikian spekulasi pemecatan justru makin santer setelah ia dijadwalkan bakal bertemu dgn pemilik klub George Gillett & Tom Hicks dalam beberapa hari mendatang.
Pertemuan itu akan membahas kontrak bagi Benitez yg sudah pernah ditolak beberapa waktu lalu. Jika kedua pihak gagal menemui kata sepakat ada kemungkinan Benitez bakal dicopot dari jabatannya.
Tak ingin pelatih pergi sejumlah pemain mengutarakan bagaimana penting peran Benitez terhadap klub. Para pemain ini menyadari ada masalah antara Benitez & pemilik klub yg mengakibatkan sang pelatih menolak perpanjangan kontrak.
Dukungan bagi Benitez itu datang dari gelandang Javier Mascherano yg merasa berutang budi kepada pelatih asal Spanyol tersebut karena telah membawa dari West Ham United. Menurutnya Benitez telah membawa nama The Reds ke posisi favorit di Eropa. Dua kali mencapai final & sekali juara Liga Champions membuktikan bahwa Benitez pu kemampuan lebih di ajang Eropa tersebut.
Aku tdk bisa bilang masalah yg sedang terjadi tapi bersamanya Liverpool melakukan hal hebat kata pemain asal Argentina tersebut. Jika kita ingin mempertahankan prestasi di Liga Champions & Premier League penting bagi kita utk mempertahankannya.
Sementara itu pemain asal Spanyol Alvaro Arbeloa pun berharap agar Rafa tetap berada di Anfield. Soal manajer & semua pergunjingan tentang dia aku tdk tahu masalah apa yg terjadi padanya tapi orang-orang harus tahu bagaimana penting bagi kami ujarnya. Aku harap dia akan terus bersama kami selama bertahun-tahun tapi hal ini tdk pernah ada yg tahu.
Rekan senegara Arbeloa Albert Riera juga mendukung pernyataan kedua rekan itu. Ia yakin seluruh pemain The Reds akan sepakat mendukung kepelatihan Benitez di masa mendatang. Jika Anda berta kepada setiap pemain mereka seratus persen akan bilang bahwa mereka menginginkan Rafa tinggal bersama kami.
Benitez selama ini kurang nyaman dgn kewenangan yg diberikan pemilik klub terhadapnya. Ia menolak tawaran kontrak baru karena merasa diri tak berperan penuh sebagai pelatih.

sumber Pemain Dukung Benitez Di Liverpool : ZonaBola.Com
PEMAIN DUKUNG BENITEZ DI LIVERPOOL

Tidak ada komentar: