Senin, 20 April 2009

Benitez - Liverpool Masih Bisa Juara Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENITEZ - LIVERPOOL MASIH BISA JUARA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENITEZ - LIVERPOOL MASIH BISA JUARA

Manajer Liverpool Rafael Benitez tetap optimistis tim masih bisa menjuarai Premier League. Asalkan dalam tiga pertandingan berikut Steven Gerrard dkk bisa memenangkan pertandingan.
Liverpool baru saja ditahan Manchester City 1-1. Hasil itu membuat Liverpool kini tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen sementara Manchester United.
Namun menurut Benitez peluang utk mengejar lawan belum tertutup. Kuncinya Liverpool harus memenangkan tiga pertandingan berikut lawan Middlesbrough & Sunderland kemudian mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Setelah itu Liverpool baru memburu kemenangan di sisa pertandingannya. Saya pu keyakinan kuat bahwa kami masih bisa juara Premier League. Asalkan kami bisa menang lawan Middlesbrough & Sunderland pd pertandingan berikutnya. Kemudian yg menentukan kami harus mengalahkan Manchester United di Old Trafford tegas Benitez.
Meski begitu situasi sekarang sudah berbeda. Ditahan Manchester City mrpk hasil yg buruk. Kini kami lebih sulit utk memenangkan kompetisi tambahnya.
Benitez juga mengatakan Manchester United makin bermain bagus. Yang harus kami lakukan sekarang terus memenangkan pertandingan & kita lihat saja apa yg akan terjadi nanti.

sumber Benitez - Liverpool Masih Bisa Juara : ZonaBola.Com
BENITEZ - LIVERPOOL MASIH BISA JUARA

Tidak ada komentar: