Senin, 20 April 2009

Wenger - Hiddink Bakal Angkat Chelsea Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER - HIDDINK BAKAL ANGKAT CHELSEA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER - HIDDINK BAKAL ANGKAT CHELSEA

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa keberadaan Guus Hiddink di Stamford Bridge membuat Chelsea harus diperhitungkan sebagai calon kuat peraih gelar Premier League. Menurut Wenger Hiddink mampu mengangkat performa Chelsea & memberikan trofi.Wenger juga mengingatkan orang akan sejumlah raihan yg membuat Hiddink tak boleh disepelekan.
Orang sudah mengenal sebagai pelatih berkelas. Setiap petinggi Chelsea bisa kembali berharap bakal menjuarai Liga Champions Piala FA atau Premier League. Yang menjadi masalah bukan soal kualitas Hiddink tetapi bagaimana ia memenuhi harapan itu dgn waktu yg cuma enam bulan? ujar pelatih asal Perancis.
Mengenai berapa lama Hiddink bakal berada di Chelsea Wenger menilai relasi Hiddink dgn pemilik Chelsea Roman Abramovic menjadi faktor-X yg membuat Hiddink bakal bertahan lebih lama di London.
Hiddink adl teman Roman & tampaknya Hiddink bakal membantu teman itu sejauh dibutuhkan. Hubungan Hiddink dgn federasi sepak bola Rusia bisa memberi keluasan waktu Hiddink melatih Michael Ballack dkk. Yang jelas reputasi Hiddink bukanlah bahan perdebatan ungkap pelatih berusia 59 tahun ini.
Selain itu Wenger juga menyinggung soal kecil peluang Arsenal menjuarai Premier League. Menurutnya Manchester United memang calon kuat peraih gelar namun padat agenda & jadwal bisa jadi menggelincirkan Setan Merah .
Saya mengakui saat ini MU adl kandidat peraih gelar Premier League. Namun mereka juga pu sejumlah program & jadwal berat. Di sisi lain Chelsea juga tdk bisa dinggap benar-benar tersingkir dari lomba ini. Kita tdk pernah bisa memperkirakan dgn tepat hasil akhir nanti ulas mantan pelatih AS Monaco ini.

sumber Wenger - Hiddink Bakal Angkat Chelsea : ZonaBola.Com
WENGER - HIDDINK BAKAL ANGKAT CHELSEA

Tidak ada komentar: