Senin, 20 April 2009

Pemain Belia Everton Teken Kontrak Baru Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PEMAIN BELIA EVERTON TEKEN KONTRAK BARU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PEMAIN BELIA EVERTON TEKEN KONTRAK BARU

Jack Rodwell 17 tahun mencanangkan masa depan bersama Everton dgn menyepakati kontrak yg akan membuat bermain di Goodison Park hingga 2014.
Rodwell adl pencetak gol pembuka saat Toffees menyingkirkan Aston Villa 3-1 dari ajang Piala FA Minggu kemarin. Penampilan di lini tengah dipuji rekan setim meski sebenar tumbuh sebagai bek di akademi taruna Everton.
David Moyes menyebut Rio Ferdinand yg baru & kini pemuda kelahiran Birkdale itu siap menyongsong masa depan cerah di Merseyside.
Aku sudah menanti sejak lama jadi aku sangat senang bisa menyepakati kontrak baru papar kepada EvertonTV.
Aku sudah berada di sini sejak berusia tujuh tahun jadi sudah 10 tahun berjalan & aku menikmati setiap menitnya.
Tentu saja aku ingin menjadi pemain inti Everton tapi butuh waktu & kerja keras jadi aku sadar aku harus bekerja lebih giat.
Kemajuan yg dialami tdk membuat Rodwell kehilangan fokus pd hal-hal penting bahkan penampilan bersama tim inti pekan lalu ditanggapi dgn rendah hati.
Aku selalu menetapkan tujuan yg tinggi bagi diri sendiri tapi semua berjalan sangat cepat & mungkin itu disebabkan jumlah anggota skuad. Aku harus terus berlatih keras lanjutnya.
Jika bermain aku selalu ingin mengerahkan yg terbaik. Jika mencetak gol itu sebuah bonus & jika aku bermain baik itupun sebuah bonus.

sumber Pemain Belia Everton Teken Kontrak Baru : ZonaBola.Com
PEMAIN BELIA EVERTON TEKEN KONTRAK BARU

Tidak ada komentar: