Selasa, 14 April 2009

Eduardo - saya Siap Main Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EDUARDO - SAYA SIAP MAIN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EDUARDO - SAYA SIAP MAIN

Seperti diketahui Eduardo menjalani istirahat panjang karena cedera patah tulang kaki di pertengahan musim lalu.
Proses rehabilitasi panjang pun dijalani hingga akhir ia dinyatakan pulih beberapa waktu lalu. Pemain berdarah Brasil itu pun mulai berlatih sebelum akhir mampu tampil selama 90 menit penuh utk tim kedua Arsenal dinihari tadi.
Mendapat pengalaman berharga tersebut Eduardo mengaku gembira & menyatakan siap utk tampil di skuad utama The Gunners secepatnya.
Saya siap utk tim utama. Saya berada dalam kondisi yg sangat fit & sy sudah berlatih keras sepanjang hari tegas seperti dikutip The Sun.
Namun seperti Eduardo masih harus menahan keinginan utk bisa tampil di skuad utama mengingat Arsene Wenger sudah mendapat formasi terbaik di beberapa laga Arsenal terakhir. Namun utk menembus bangku cadangan kemungkinan cukup terbuka.

sumber Eduardo - saya Siap Main : ZonaBola.Com
EDUARDO - SAYA SIAP MAIN

Tidak ada komentar: