Selasa, 14 April 2009

Torres - Saatnya Tancap gas Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TORRES - SAATNYA TANCAP GAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TORRES - SAATNYA TANCAP GAS

Striker Liverpool Fernando Torres mengingatkan rekan-rekan satu tim utk menggenjot semangat mengejar juara musim ini. Sekaranglah waktu yg tepat utk mengejar impian itu.Sejak Liga Inggris berubah format menjadi Premier League The Reds memang belum pernah juara sama sekali. Steven Gerrard dkk sudah menjuarai Liga Champions tapi gelar terhormat di kancah domestik sama sekali jauh dari tangan. Maka itu rasa dahaga juara di Inggris akan ditumpahkan musim ini.
Tahun ini sudah jelas bahwa liga adl target kami kata Torres kepada Sunday Mirror. Satu-satu cara adl percaya pd diri kami sendiri mungkin dgn meraih tiga atau empat kemenangan beruntung.
Pekan lalu Liverpool masih menduduki tempat teratas klasemen. Namun minggu ini Manchester United menyusul mereka. The Kop bisa kembali ke papan atas jika Senin berhasil mengalahkan tetangga di Merseyside Everton. Itu saja belum cukup Liverpool harus menang terus agar posisi mereka tetap tak terkejar.
Anda juga harus ingat bahwa dalam beberapa pekan mendatang akan sulit menentukan bagaimana pergerakan di musim ini. Kini saat yg tepat utk mendongkrak permainan katanya.
Dalam duel lawan The Toffees nanti Torres berharap dapat dimainkan sebagai starter & itu akan menjadi penampilan perdana setelah sembuh dari cedera otot paha.

sumber Torres - Saatnya Tancap gas : ZonaBola.Com
TORRES - SAATNYA TANCAP GAS

Tidak ada komentar: