Selasa, 14 April 2009

Mu Incar Quadruple Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MU INCAR QUADRUPLE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MU INCAR QUADRUPLE

Setan Merah berada dalam posisi bagus dalam meraih gelar juara di musim ini. Soal Paul Scholes dkk masih menjadi kontestan aktif dalam empat jalur kompetisi menjadi juara.
Namun dibalik kesuksesan tersebut MU dihadapkan pd masalah cedera sejumlah pemainnya. Mulai dari Wayne Rooney yg berada di lini depan hingga Rio Ferdinand yg mengawal barisan belakang dibebat cedera & harus beristirahat utk sementara waktu kondisi yg diyakini bisa mengaburkan tiap peluang menjadi yg terbaik di musim ini.
Tapi John O Shea tdk berpendapat demikian. Menurut gelandang MU itu timhya masih memiliki kesempatan yg sama besar utk menggondol empat gelar di musim ini.
Kami berusaha meraih empat-empatnya ujar O Shea seperti dilansir TeamTalk.
Empat tropi itu adl yg kami harapkan di awal musim. Masih ada kepercayaan empat tropi tersebut akan kami raih semuanya. & ketika Anda memiliki pemain & kepercayaan yg seperti kami miliki saat ini mengapa tdk? tandasnya.
Namun diakui O Shea kesempatan yg dimiliki MU jauh lebih besar bila semua pemain terbaik mereka bisa fit & siap tampil.
Kita berharap saja saat Liga Champions kembali bergulir kami muncul dgn komposisi terbaik kami. Di saat itulah kami akan memulai lagi mimpi itu semua. utk saat ini kami ha akan menatap laga per laga tapi semua berjalan baik sejauh ini tuntas O Shea.

sumber Mu Incar Quadruple : ZonaBola.Com
MU INCAR QUADRUPLE

Tidak ada komentar: