Rabu, 15 April 2009

Toni - Hati-hati Di firenze Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TONI - HATI-HATI DI FIRENZE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TONI - HATI-HATI DI FIRENZE

Luca Toni memperingatkan rekan satu tim di Bayern Munich utk lebih berhati-hati menghadapi Fiorentina saat bertandang ke Artemio Franchi dalam laga lanjutan Babak Penyisihan Grup F Liga Champions.
Sebagai pemain yg pernah membela Fiorentina Toni pasti sudah sangat kenal dgn gaya & atmosfir pertandingan di kota Firenze. Ia sangat yakin dgn dukungan penuh dari supporternya Gilardino dkk akan tampil garang.
Bomber 31 tahun itupun mengingatkan para pemain Munich utk tetap waspada karena akan menghadapi tekanan publik yg luar biasa sehingga membuat mereka kesulitan menemukan perfoma terbaiknya.
Di Firenze semua berbeda Munich pasti akan selalu berada dibawah tekanan. utk itu mereka harus ekstra hati-hati ungkap Toni seperti dilansir Goal Rabu .
Toni sendiri mengaku sedih tdk bisa tampil dalam pertandingan tersebut. Penyerang andalan timnsa Italia itu absen karena menderita cedera tulang rusuk.
Sangat menyedihkan sy ha bisa menyaksikan lewat layar kaca. Saya sangat ingin hadir & bermain disana namun dgn kondisi seperti ini tdk ada yg bisa sy lakukan keluh pemain bertinggi 194 cm itu.
Sedikit berseloroh Toni mengaku sempat dihubungi Andrea Della Valle. Presiden Fiorentina itu mengatakan kalau ia turut prihatin atas cedera Toni namun ia juga senang Toni tdk bisa tampil.

sumber Toni - Hati-hati Di firenze : ZonaBola.Com
TONI - HATI-HATI DI FIRENZE

Tidak ada komentar: