Selasa, 14 April 2009

Manchester United Kunjungi Jakarta Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MANCHESTER UNITED KUNJUNGI JAKARTA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MANCHESTER UNITED KUNJUNGI JAKARTA

Kabar gembira bagi fans berat Manchester United Rombongan The Red Devils akan mengunjungi Indonesia di jeda akhir musim ini.
Jakarta akan menjadi kota ketiga setelah salah satu kota di China & Seoul yg menjadi lokasi kunjungan pertama United 24 Juli 2009. & tur Asia United akan berakhir di Malaysia 26 Juli.
Kami tahu fans kami di sana sangat luar biasa. Itulah sebabnya kami akan menggelar pertunjukan luar biasa bagi jutaan fans kami. Indonesia akan jadi pengalaman baru kami & sy tak sabar segera ke sana tandas arsitek Setan Merah Alex Ferguson.
Ya rencana tur musim panas yg mulai digelar 16 Juli nanti mrpk kunjungan kelima Setan Merah ke benua Asia.
Tur Asia kami selalu spesial sebab suporter kami sangat luar biasa. Kebanggaan bagi kami bisa menyuguhkan aksi para bintang di negara fans ujar CEO Manchester United David Gill seperti dilansir Goal Kamis .
Kami juga merambah kawasan baru. Kami belum pernah lagi bermain di Malaysia sejak 2001. & di Indonesia kami menjanjikan penampilan menarik nanti tambahnya.
United akan melawan Seleksi Super Liga Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Sedangkan di Malaysia belum ditentukan di mana anak-anak Sir Alex Ferguson akan turun lapangan bersama Malaysian XI; Stadion Bukit Jalil atau Shah Alam.
Manajer United menambahkan: Punggawa kami tak sabar segera mengunjungi Asia. Piala Dunia Antar Klub di Jepang mrpk pengalaman pertama & mereka sangat menikmatinya.
Jadwal Tur Asia Manchester United 2009:
China - Lokasi & tanggal belum dipastikan
Seoul Korea - 20 Juli
Jakarta Indonesia - 24 Juli
Kuala Lumpur Malaysia - 26 Juli

sumber Manchester United Kunjungi Jakarta : ZonaBola.Com
MANCHESTER UNITED KUNJUNGI JAKARTA

Tidak ada komentar: