Selasa, 14 April 2009

Pulih Eduardo Da Silva Siap Beraksi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PULIH EDUARDO DA SILVA SIAP BERAKSI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PULIH EDUARDO DA SILVA SIAP BERAKSI

Bomber Arsenal Eduardo Da Silva menegaskan jika diri telah kondisi telah pulih. Dudu juga menegaskan diri siap tampil penuh & tampil di skuad inti The Gunners dalam waktu dekat.
Seperti diketahui bomber Kroasia tersebut memang harus terkapar selama 11 bulan karena mengalami cedera patah kaki akibat tekel keras yg dilakukan bek Birmingham City Martin Taylor beberapa waktu lalu. Dalam pemerikasaan yg dilakukan dokter medis Dudu diketahui mengalami patah pd kaki & dislokasi pd pergelangan kakinya.
Alhasil atas cedera tersebut bomber mungil tersebut harus pulang ke Brasil guna menjalani terapi pemulihan cedera. Dalam proses penyembuhan yg dilakukan dikampung halaman di Rio de Janeirao tersebut Dudu diketahui menjalani serangkaian latihan mulai dari berjalan normal hingga berlari & menendang bola.
Kini utk yg kedua kali Dudu telah kembali ke Arsenal. Namun kembali bomber 25 tahun itu kali ini adl utk mengatakan kepada rekan setim serta pelatih bahwa kondisi telah pulih & siap kembali beraksi di lapangan & memperkuat skuad inti The Gunners.
Sebenarnya Dudu memang sempat tampil saat Arsenal berhadapan dgn Portsmouth pd bulan lalu. Namun pd saat itu Dudu ha mampu bermain selama 45 menit & kembali mengalami sedikit masalah pd cederanya. Kini ia mengaku telah pulih & tajk sabar utk segera mencetak gol.
Saya akan segera mencetak gol lagi. Saya sangat senang diberi kesempatan tampil namun tentu saja hal itu tudak mudah bagi saya papar Da Silva sebagaimana dikutip AP Jumat .
Saya sudah lama sekali tak tampil penuh selama 90 menit. Namun kini sy merasa kondisi sy sudah sepenuh fit & bisa bermain penuh. Saya merasa lebih kuat & sangat senang sekarang tambahnya.
Saya sebenar dijadwalkan bermain selama 60 menit saat menghadapi Portsmouth beberapa waktu lalu. Namun sy ha mampu bermain selama 45 menit karena sy kembali mengalami sedikit masalah dgn cedera ini. Meski begitu sy sangat senang sebab itu sangat membantu mambangun rasa percaya diri tuturnya.
Saya rasa sy sudah siap kembali tampil bersama tim inti Bagaimanapun sy harus terlebih dulu membicarakan hal ini dgn pelatih. Saya merasa sangat baik & berlatih serius setiap hari & tentu saja sy ingin segera kembali beraksi. Kini setiap pertandingan yg sy jalani adl langkah besar dalam karir saya tutup mantan bomber Dinamo Zagreb tersebut.

sumber Pulih Eduardo Da Silva Siap Beraksi : ZonaBola.Com
PULIH EDUARDO DA SILVA SIAP BERAKSI

Tidak ada komentar: