Selasa, 14 April 2009

Scolari - Lampard Singkirkan Problem Saya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SCOLARI - LAMPARD SINGKIRKAN PROBLEM SAYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SCOLARI - LAMPARD SINGKIRKAN PROBLEM SAYA

Pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari mengaku amat bahagia meski tim ha menang 2-1 atas Stoke City Sabtu . Dia juga memberi pujian khusus kepada Frank Lampard yg mencetak gol kemenangan. Menurutnya Lampard telah menyingkirkan tekanan yg dia pikul.
Pada pertandingan itu Chelsea memang tertekan. Sementara Scolari juga dalam tekanan berat setelah serangkaian penampilan buruk. Chelsea sempat tertinggal lebih dulu. Namun Juliano Belletti yg dia turunkan menggantikan Bosingwa mencetak gol di menit ke-89. Pada masa injury time Frank Lampard mencetak gol penentu kemenangan.
Apa yg dibutuhkan tim telah dipenuhi oleh Frank Lampard. Sebelumnya sy dalam tekanan berat. Sekarang sy tak merasa ada tekanan lagi. Lampard mrpk bagian dari sejarah klub ini puji Scolari.
Lampard pemain yg fantastis. Saya kira keluarga akan selalu mengingat gol di menit terakhir dalam penampilan yg ke-400 tambahnya.
Pelatih yg sering dipanggil Big Phil ini sebelum sempat dikritik Didier Drogba karena tak memainkan kalah Chelsea menang 4-1 atas Southend di Piala FA. Pada pertandingan lawan Stoke dia kembali tak menurunkan Drogba.
adl keputusan sy utk tak menurunkan Drogba. Dia memang berlatih setiap hari tapi sy pu pilihan. Saya tak pu masalah apa pun dgn Drogba atau pemain lain di klub ini. Saya ha harus mengikuti ide dewan & ide sy sendiri demi kebaikan Chelsea. Saya adl manajer & pu keputusan tegasnya.

sumber Scolari - Lampard Singkirkan Problem Saya : ZonaBola.Com
SCOLARI - LAMPARD SINGKIRKAN PROBLEM SAYA

Tidak ada komentar: