Kamis, 18 Juni 2009

Van Buyten - Bayern Harus Cetak gol Tandang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VAN BUYTEN - BAYERN HARUS CETAK GOL TANDANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VAN BUYTEN - BAYERN HARUS CETAK GOL TANDANG

Bayern Munich akan melakoni laga tandang menghadapi Sporting Lisbon pd leg I babak 16 besar Liga Champions dinihari nanti. Defender Bayern Daniel Van Buyten menibau rekan-rekannya utk bisa mencetak gol tandang guna memudahkan langkah mereka pd pertemuan kedua di Allianz Arena.
Pertempuran pertama yg akan digelar di Estadio Jose Alvalade memang bakal sulit bagi Bayern. Pasalnya kondisi bomber andalan Luca Toni belum pasti bisa turun. Selain itu kubu Sporting juga dipastikan bakal menjadi laga kali ini sebagai ajang pembalasan atas kekalahan 0-1 yg dialami dua tahun silam.
Menanggapi kemungkinan tersebut Van Buyten yg diprediksi bakal tampil menggantikan Lucio mengatakan jika tim harus bisa mencetak gol di kandang lawan. Selain itu ia juga menyatakan bakal berusaha keras menjaga lini pertahanan agar tiodak kecolongan gol.
Kami tahu sat ini Sporting sedang dalam performa yg bagus. Kami juga dipastikan harus bekerja ekstra keras menghadapi mereka. Namun sy kami memiliki kualitas utk meyelesaikan pekerjaan ini dgn baik kendati performa kami di ajan Bundesliga tak terlalu bagus papar van Buyten.
Intinya kami harus berusaha mencetak gol tandang. Namun kami juga harus bekerja keras menjaga agar tdk kebobolan. Skor 1-0 utk kemenangan kami bukanlah hasil yg buruk tambah sebegaimana dikutip Goal Rabu .
Kami berhasil mengalahkan mereka dua tahun lalu & saat itu kami juga harus bekerja ekstra keras utk meraih kemenangan. Saat itu kami bermain dibawah tekanan & kami juga harus bermain dgn 10 pemain utk waktu yg lama imbuh bek asal Belgia itu.
Stadion pasti akan dipenuhi pendukung tuan rumah. Saya harap kami bisa mengatasi hal itu & kembali mengulang hasil dua tahun lalu & memenangkan pertandingan tutup bek 31 tahun itu.

sumber Van Buyten - Bayern Harus Cetak gol Tandang : ZonaBola.Com
VAN BUYTEN - BAYERN HARUS CETAK GOL TANDANG

Tidak ada komentar: