Kamis, 18 Juni 2009

Edmilson - Barca Ingin Juara Di Jepang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EDMILSON - BARCA INGIN JUARA DI JEPANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EDMILSON - BARCA INGIN JUARA DI JEPANG

Gelandang bertahan Barcelona asal Brasil Edmilson berharap rekan-rekan dapat memberikan gelar baru di akhir tahun ini mengingat klub asal Spanyol itu akan berpartisipasi di ajang Piala Dunia Antar Klub yg diselenggarakan di Tokyo Jepang.
Edmilson ingin membayar kegagalan Barca pd tahun 1992 dimana ketika itu mereka masih diasuh oleh pelatih legendaris Belanda Johan Cruyff. Saat itu Barca yg berjuluk Dream Team harus mengakui ketangguhan Sao Paulo saat ajang tersebut masih memiliki nama Piala Intercontinental. Barcelona yg mrpk juara bertahan Eropa & menjadi salah satu favorit kuat di turnamen tersebut langsung bertanding di babak semi-final. Tim asuhan Frank Rijkaard itu akan menghadapi pemenang diantara klub asal Meksiko America & Jeonbuk Motors dari Korea Selatan.
Tekanan kini berada di pihak kami meski kami kehilangan gelar Piala Super Eropa saat ditaklukkan Sevilla mungkin gelar Piala Dunia Antar Klub ini dapat menambah trofi bagi Barca tegas Edmilson.
Kompetisi tersebut sangat penting bagi kami & Eropa kini menjadi acuan dari lawan-lawan kami dari benua lainnya oleh karena itu kami harus menganggap hal ini dgn serius agar akhir tahun ini dapat membawa gelar sebelum kembali ke Spanyol tambahnya.
Banyak pihak beranggapan America akan melaju dgn mulus namun sy ha dapat memberikan informasi kalau tim asal Korsel & tim-tim lain tdk akan pantang menyerah tapi kami siap menghadapi mereka.
Pertandingan semi-final yg akan digelar di Stadion Yokohama tentu mengingatkan Edmilson akan kesuksesan di kancah Piala Dunia 2002 lalu dimana ketika itu Brasil mampu mengalahkan Jerman di partai puncak.
Ketika itu Brasil mengalahkan Jerman di partai puncak & sy berharap kesuksesan ini dapat kami ulangi namun setiap lawan memandang hal ini dgn positif & oleh karena itu sy berharap dapat mengangkat trofi tertinggi di tingkat klub ini tutup Edmilson.

sumber Edmilson - Barca Ingin Juara Di Jepang : ZonaBola.Com
EDMILSON - BARCA INGIN JUARA DI JEPANG

Tidak ada komentar: