Kamis, 18 Juni 2009

Pique Senang Kembali Ke Barca Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PIQUE SENANG KEMBALI KE BARCA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PIQUE SENANG KEMBALI KE BARCA

Prestasi Barcelona sejauh ini memang mengesankan. Mereka masih unggul cukup jauh di puncak klasemen La Liga Di Liga Champions mereka juga melaju ke babak 16 besar. Selain itu Copa del Rey juga masih bisa diraih.
Hal itu membuat lega Pique yg memutuskan bermain di Barca & meninggalkan United pd musim panas tahun lalu. Pemain berusia 22 tahun itu bertekad utk hengkang sejak musim lalu karena sulit mendapat tempat utama di The Red Devis.
Keputusan ternyata tdk sia-sia. Pique mampu jadi pemain inti. Selain kemampuan yg makin meningkat cedera yg dialami Gabriel Milito berpengaruh cukup besar karena Pique mendapat kesempatan bermain lebih banyak.
Menjadi bagian dari tim yg tampil sensasional di musim ini sangat menyenangkan. Ada saat kami tampil tdk bagus tapi tetap menang itu hal yg normal saja karena kami pu intensitas & mental bertandingan yg sama di tiap gim tutur kepada Don Balon.
Sempat terpikir kalau sy tak akan kembali ke klub yg juga tempat tinggal sy ini.Tapi nyata sy sudah kembali. Ini hal terbaik yg pernah sy alami sepanjang karir bahkan melebihi memenangkan Liga Champions bersama United di musim lalu.
Menjelang pertandingan melawan Lyon di leg kedua Liga Champions Pique yakin tim bisa meraih kemenangan meski pertandingan tak akan berjalan dgn mudah.

sumber Pique Senang Kembali Ke Barca : ZonaBola.Com
PIQUE SENANG KEMBALI KE BARCA

Tidak ada komentar: