Kamis, 18 Juni 2009

fabio Capello Ingin Pulihkan Semangat Real Madrid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FABIO CAPELLO INGIN PULIHKAN SEMANGAT REAL MADRID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FABIO CAPELLO INGIN PULIHKAN SEMANGAT REAL MADRID

Pelatih baru Real Madrid Fabio Capello mengatakan bahwa ia ingin memulihkan semangat Real Madrid yg hilang setelah menandatangani kontrak tiga tahun hari Kamis . Saya benar-benar ingin bekerja utk klub ini kata pelatih berusia 60 tahun asal Italia itu kepada wartawan. Saya yakin ini mrpk klub yg paling penting di dunia.
Kami harus memenangi tropi-tropi & utk mewujudkan hal itu kami harus bekerja keras bersahaja & memulihkan kembali semangat Real Madrid. Saya kira kita telah kehilangan semangat itu selama beberapa tahun belakangan ini.
Presiden Real Madrid Ramon Calderon mengatakan salah satu alasan mengapa juara Eropa enam kali tersebut mengontrak mantan pelatih Juventus tersebut adl karena cara ia menghidupkan kembali tim tersebut selama ia pertama kali menjadi pelatih di Real satu dasawarsa lalu.
Mengontrak Fabio Capello mrpk obsesi saya karena ia adl seorang pemenang yg dilahirkan kata Calderon.
Musim 1996-97 ketika ia mengambil alih suatu tim dalam krisis masih ada dalam benak saya. Ia mengambil alih suatu tim yg berada di urutan keenam di liga & mengantarkan menjadi juara.
Ia juga meletakkan landasan bagi tim yg menjadi juara Eropa 1998. Calderon mengatakan ia tdk akan mencapuri kerja Capello dgn para pemain.
Capello & Mijatovic akan bekerjasama tanpa campur tangan dari sy atau dewan lainnya katanya.
Ia berada di sini utk memulihkan harga diri para pemain utk membangkitkan ketertiban & disiplin & juga memberi kasih sayang yg diperlukan kepada mereka. Ini mrpk tugas sulit tetapi ia adl pakar mengenai hal ini.

sumber fabio Capello Ingin Pulihkan Semangat Real Madrid : ZonaBola.Com
FABIO CAPELLO INGIN PULIHKAN SEMANGAT REAL MADRID

Tidak ada komentar: