Kamis, 18 Juni 2009

Petr Cech Siap Redam Ambisi Nedved Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PETR CECH SIAP REDAM AMBISI NEDVED SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PETR CECH SIAP REDAM AMBISI NEDVED

Duel Chelsea versus Juventus pd babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge dinihari nanti memang bakal mempertemukan dua rekan se-negara yakni Petr Cech & Pavel Nedved. Namun Cech mengaku diri siap meredam ambisi Nedved yg akan mencoba membobol gawangnya.
Laga ini juga bakal menjadi penampilan ke-200 kiper Timnas Rep. Ceko itu bersama The Blues. utk itu meski Cech mengaku diri akan tampil habis-habisan guna menandai laga ke-200nya tanpa kebobolan.
Saya belum pernah menghadapi Nedved sebagai lawan. Melihat ke depan sy telah melakoni banyak pertandingan bersama Nedved di timnas papar Cech seperti dilansir situs resmi Chelsea dikutip AP Rabu .
Saya juga tahu di sana masih ada rekan setim sy yg lain yakni Znedek Grygera. Namun saat sy tampil bersama tim pertama sy di divisi utama dia masih di Sparta Praha. Jadi ini bukanlah hal baru bagi saya tapi sy belum pernah tampil lawan Nedved tambahnya.
Sebelumnya sy sudah berbicara dgn Nedved & ia merasa sangat tertarik & termotivasi membobol gawang saya. Bagi Juventus Nedved memang bukan pemain yg muda lagi & satu hal yg hilang dalam karir mereka di klub adl Liga Champions ucap Cech.
Dia tahu ini kemungkinan bakal menjadi kesempatan terakhir & ia pasti tak ingin menyia-nyiakannya. Juventus akan segera melakukan regenerasi & para pemain seperti Alessandro Del Piero & Nedved pasti ingin melakukan yg terbaik utk bisa tampil di laga puncak tutup kiper 26 tahun itu.

sumber Petr Cech Siap Redam Ambisi Nedved : ZonaBola.Com
PETR CECH SIAP REDAM AMBISI NEDVED

Tidak ada komentar: