Kamis, 18 Juni 2009

Di Vaio - saya Setuju Pindah Ke Monaco Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DI VAIO - SAYA SETUJU PINDAH KE MONACO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DI VAIO - SAYA SETUJU PINDAH KE MONACO

Penyerang Valencia asal Italia Marco Di Vaio menyetujui pinangan AS Monaco yg ingin meminjam hingga akhir musim nanti. Dengan demikian Di Vaio akan berjumpa dgn pelatih Monaco yg kebetulan berasal dari Italia pula Francesco Guidolin.
Saya ingin mendapat tempat utk bermain. Saya sudah berbicara dgn pelatih Valencia & juga Monaco & sy sangat senang dgn hasilnya. Monaco adl tim bagus semoga sy bisa bermain lebih banyak daripada di sini ucap Di Vaio dalam jumpa pers Kamis .
Dalam klausul peminjaman disebutkan bahwa Monaco memiliki opsi utk membeli Di Vaio di bulan Juni tahun depan.
Saya tak mau lagi kembali ke Valencia. Jika mereka memang ingin sy kembali mereka harus memainkan sy lebih sering. Sebenarnya sy merasa senang di sini & ingin berterimakasih kepada semua pihak termasuk fans yg selalu menyambut sy dgn baik tambah mantan penyerang Parma itu.
Penyerang berusia 29 tahun itu bergabung dgn El Che pd bulan Juli 2004 dari Juventus & mendapat kontrak lima tahun dgn nilai 105 juta euro.
Dia mencetak 11 gol di musim La Liga perdananya namun tahun ini kesempatan tampil sangat terbatas karena pelatih Quique Sanchez Flores lebih senang menurunkan David Villa Mista & Pablo Aimar di lini depan.

sumber Di Vaio - saya Setuju Pindah Ke Monaco : ZonaBola.Com
DI VAIO - SAYA SETUJU PINDAH KE MONACO

Tidak ada komentar: