Kamis, 18 Juni 2009

Emery - kami Harus Kerja Keras Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EMERY - KAMI HARUS KERJA KERAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EMERY - KAMI HARUS KERJA KERAS

Pelatih Valencia Unai Emery mengaku bertanggung jawab penuh atas serentetan hasil buruk yg dituai anak asuhnya. utk itu ia ha berharap Los Che bisa segera bangkit utk bisa merealisasikan target awal menembus Liga Champions musim depan.
Kekalahan 1-2 yg dialami El Che dari klub papan bawah Numancia dinihari tadi seakan melengkapi derita klub yg bermarkas di Mestalla itu. Bagaimana tdk setelah diterpa masalah krisis finansial tersingkir di piala UEFA kini David Villa dkk juga mengalami krisis percaya diri & tak mampu meraih hasil apik dalam beberapa laga terakhir.
Dalam tujuh laga terakhir yg diikuti di berbagai event Valencia tdk mampu meraih satupun kemenangan . Realita ini praktis memaksa posisi Kelelawar-kelelawar Mestalla harus terpuruk ke peringkat delapan klasemen La Liga & terancam gagal tampil di ajang Eropa Liga Champions & UEFA Cup.
Kondisi ini jelas membuat suasana ruang ganti Valencia pun suram. Emery yg berdiri sebagai sosok utama di balik penurunan prestasi tim asuhan itu ha berharap Valencia mampu bangkit & kembali ke trek kemenangan seperti di awal musim.
Sebagai sosok yg memegang kendali di klub sy bertanggung jawab penuh atas situasi ini papar Emery sebagaiaman dikutip AP Senin .
Mulai saat ini satu-satu jalan keluar utk menyelesaikan masalah ini adl dgn kembali bangkit. Kami yakin masih mampu kembali ke jalur kemenangan. utk itu kami harus bekerja lebih keras lagi tambahnya.

sumber Emery - kami Harus Kerja Keras : ZonaBola.Com
EMERY - KAMI HARUS KERJA KERAS

Tidak ada komentar: