Jumat, 01 Mei 2009

Zanetti Menatap Laga Ke-600 Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ZANETTI MENATAP LAGA KE-600 SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ZANETTI MENATAP LAGA KE-600

Javier Zanetti siap memecahkan rekor baru. Gelandang sekaligus kapten Inter Milan itu akan mencatatkan penampilan yg ke-600 bersama La Beneamata saat menjamu Lecce di Serie-A Rabu malam.
Bagi Inter ini memang rekor terlama sepanjang masa. Sejak bergabung ke San Siro pd 1995 pemain Argentina itu sudah mencatat penampilan ke-599 saat Nerazzurri tampil melawan Torino pekan lalu. Meski usia sudah menginjak 35 tahun hal itu tak sedikit pun melunturkan ambisi utk meraup gelar bersama Biru-Hitam .
Aku sangat bangga. Saat ini jarang ada pemain yg bermain pd satu klub yg sama selama bertahun-tahun & susah mempertahankan posisi pd sebuah tim pertisius semacam ini kata Zanetti. Aku masih pu keinginan menang seperti ketika aku pertama kali bergabung dgn Beneamata & aku pu harapan besar utk tetap membantu klub yg sangat kucintai.
Di San Siro Zanetti menjadi pemain kedua yg disegani penduduk Kota Milan. Selain dia Milan juga memiliki Paolo Maldini yg sudah tampil utk ke-873 kali bersama Rossoneri. Zanetti sendiri menempatkan Maldini sebagai pemain yg sangat ia hormati.
Aku berharap dapat mencapai laga ke-600 lawan Lecce & empat hari kemudian merayakan dgn menjabat tangan Maldini seseorang yg amat kuhormati sebelum derby Milan tambahnya.
Pada zamannya Zanetti mrpk pemain non-Italia pertama yg mencapai prestasi bermain paling lama pd satu klub.

sumber Zanetti Menatap Laga Ke-600 : ZonaBola.Com
ZANETTI MENATAP LAGA KE-600

Tidak ada komentar: