Jumat, 01 Mei 2009

Mexes Cedera Roma Krisis Pemain Belakang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MEXES CEDERA ROMA KRISIS PEMAIN BELAKANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MEXES CEDERA ROMA KRISIS PEMAIN BELAKANG

AS Roma kembali dihantam badai cedera. Kali ini bek Giallorossi Philippe Mexes yg mengalami gangguan pd lututnya sehingga dia dipastikan absen ketika Roma tandang ke Palermo pd giornatta 2 Serie A Sabtu malam waktu setempat.
Dengan demikian saat ini klub ibukota tersebut sudah kehilangan beberapa pemain belakang. Karena sebelumnya mereka sudah tdk bisa memainkan bek asal Brasil Juan begitu juga dgn kiper Doni.
Selain krisis pemain belakang Roma juga sedang dihadapkan pd persoalan di sektor depan. Dua pemain andalannya Francesco Totti & Simone Perotta tampak absen di dalam laga tersebut karena masih bergelut dgn cedera.
Dengan kenyataan tersebut maka pelatih Luciano Spalletti harus memutar otak lebih kencang lagi utk menemukan formasi yg tepat sehingga lubang di tim bisa ditambal. Karena semua nama yg ada di deretan pemain cedera itu mrpk pilar penting Giallorossi.
Mexes cedera lutut setelah menunaikan tugas negara. Bek berusia 26 tahun tersebut memperkuat tim nasional Perancis di ajang kualifikasi Piala Dunia 2010 ketika merekan menaklukkan Serbia 2-1 pertengahan pekan ini.
Berdasarkan hasil pemeriksaan & kesepakatan antara tim medis & staf teknik Roma maka diambillah keputusan utk mengistirahatkannya. Menurut mereka terlalu berisiko memaksakan Mexes bermain pd akhir pekan ini.
Kondisi tersebut membuat Roma akan tampil tanpa pemain utama di sektor bek tengah. Meskipun demikian kiper Doni bisa masuk di dalam skuad begitu pun dgn Rodrigo Taddei yg absen di laga perdana ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Napoli.
Berikut 20 nama yg dipersiapkan Spalletti utk menyambut laga di Renzo Barbera. Mereka adl Aquilani Artur Baptista Bertagnoli Brighi Cassetti Cicinho De Rossi Doni Loria Menez Montella Okaka Panucci Pizarro Riise Taddei Tonetto Vucinic.

sumber Mexes Cedera Roma Krisis Pemain Belakang : ZonaBola.Com
MEXES CEDERA ROMA KRISIS PEMAIN BELAKANG

Tidak ada komentar: