Jumat, 01 Mei 2009

galliani Kecam Piala Uefa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GALLIANI KECAM PIALA UEFA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GALLIANI KECAM PIALA UEFA

Rossoneri telah kembali ke bentuk permainan terbaik setelah menang dalam lima pertandingan berturut-turut sebelum ditahan imbang tim Sardinia itu.
Galliani pun tdk puas & memakai alasan Piala UEFA sebagai penyebab dari hasil itu & tampak ini menjadi tanda Milan tak akan tampil serius di Piala UEFA.
Wakil Berlusconi itu pun telah menyatakan ambisi utk kembali meraih Scudetto musim ini & tampak kompetisi Eropa akan dikesampingkan demi penampilan lebih baik di Serie A Italia.
Bermain pd Kamis malam di Piala UEFA lalu kembali ke Milan hari berikutnya & harus pergi ke Cagliari pd Sabtu utk mempersiapkan pertandingan Minggu sangat sulit. Itu tdklah nyaman bela Galliani.
Galliani melanjutkan Kami sering bermain di Eropa tapi Piala UEFA sangat melelahkan. Tapi tim besar mesti memiliki banyak pemain hebat sehingga tak ada alasan utk tampil buruk.
Milan kini tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen Serie A Lazio & musuh abadi Inter. Sampdoria akan bertandang ke San Siro dua pekan mendatang & patut ditunggu apakah Galliani akan mencari alasan lain jika skor tdk memuaskan.

sumber galliani Kecam Piala Uefa : ZonaBola.Com
GALLIANI KECAM PIALA UEFA

Tidak ada komentar: