Jumat, 01 Mei 2009

Hasrat Pazzini Masuk Starting Xi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HASRAT PAZZINI MASUK STARTING XI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HASRAT PAZZINI MASUK STARTING XI

Giampaolo Pazzini menyatakan hasrat utk bisa masuk starting eleven Fiorentina kendati kini telah bercokol Adrian Mutu & Alberto Gilardino di lini depan La Viola.
Mutu sudah sejak musim lalu menjadi tumpuan klub asal kota Firenze itu utk mendulang gol. Dengan total 23 gol di semua kompetisi musim lalu satu tempat utk menggedor pertahanan lawan jelas bisa diprioritaskan utknya.
Lalu datanglah Gilardino dari AC Milan. Setelah menjalani karir yg tak bisa dibilang bagus bersama Rossoneri kemampuan memang pantas dipertanyakan. Tetapi nyata ia malah seperti lahir kembali. Ia tampil impresif di Liga Champions kala bertanding melawan Slavia Praha & menjadi penyelamat ketika melawan Juventus di pekan pertama Seri A.
Lalu bagaimana dgn Pazzini? Ketika Luca Toni hengkang ke Bayern Munich ia sempat digadang-gadang sebagai pengganti yg tepat. Hingga kini ia memang kerap bermain bagus namun belum sesubur Toni. Musim lalu ia ha mencetak sembilan gol dari 31 penampilan di Seri A.
Meski demikian bukan berarti ia patah arang. Penyerang berusia 24 tahun ini menyatakan diri akan terus berusaha utk selalu bisa masuk ke dalam starting XI skuad arahan Cesare Prandelli.
Saya yakin sy akan mendpatakn kesempatan utk bermain secara reguler. Saya tahu hal itu akan sulit mengingat banyak pemain depan di sini. Namun sy percaya dgn kemampuan saya ujar seperti dilansir Goal.
Skuad ini tdklah terlalu besar & kami harus bermain tiga buah kompetisi. adl hal yg sulit bagi seorang pemain ketika mereka harus duduk di tribun atau tak diikutsertakan dalam daftar pemain utk Liga Champions. Tetapi itulah realita dari sepakbola pungkasnya.
Pazzini mrpk produk hasil binaan Atalanta. Ia datang ke Fiorentina pd tahun 2005 setelah bermain selama dua tahun di tim senior Atalanta. Ia juga pernah dikenal sebagai bomber andalan utk tim nasional Italia U-21.

sumber Hasrat Pazzini Masuk Starting Xi : ZonaBola.Com
HASRAT PAZZINI MASUK STARTING XI

Tidak ada komentar: