Jumat, 01 Mei 2009

Pizarro Cedera Roma Makin Merana Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PIZARRO CEDERA ROMA MAKIN MERANA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PIZARRO CEDERA ROMA MAKIN MERANA

Meski tdk seburuk start AC Milan namun tolakan AS Roma di awal kompetisi 2008/09 ha sedikit lebih baik. Di ajang domestik Giallorossi sama sekali belum pernah mereguk kemenangan. Walhasil sampai giornata kedua mereka masih terpuruk di peringkat ke-15.
Di kancah Eropa nasib Roma justru lebih buruk. Menjamu tim antah-berantah CFR Cluj pasukan Luciano Spalletti harus takluk dgn skor 2-1. Walaupun baru menjalani satu partai tak ayal hasil ini tentu menjadi lampu kuning bagi Daniele De Rossi dkk.
Langit kelabu ternyata masih menggelayuti kubu Roma. Kini mereka harus kehilangan salah satu pilar di lini tengah David Pizzaro. Seperti dilansir Channel 4 pemain asal Chile ini menderita sobek pd otot saat Roma menjalani sesi latihan terakhir sebelum pertandingan kontra Cluj tersebut.
Belum diketahui secara pasti berapa lama Pizarro akan absen merumput. Namun diperkirakan pemain 29 tahun ini tdk akan ada dalam skuad selama sebulan. Dengan demikian dipastikan dahi Spalletti akan makin berkerut sebab sebelum ia telah kehilangan Phillipe Mexes & Juan. Sementara Il Principe Fransesco Totti masih berjuang keras memulihkan diri dari cederanya.
Sementara itu harian terkemuka Italia Corriere dello Sport mengklaim bahwa Presiden Roma Rosella Sensi sangat murka dgn kekalahan tim dari Cluj. Bahkan omelan kepada para pemain dikabarkan sampai terdengar dari luar ruang ganti.
Kita tdk bisa bermain seburuk ini apa yg terjadi? Roma tdk seperti ini Kita telah berinvetasi banyak pd tim ini Roma adl hal yg selalu kupikirkan bahkan di hari terakhir ayahku semprot Sensi yg membuat para pemain ha mampu tertunduk.
Ia kemudian menekankan bahwa partai kontra Reggina haruslah menjadi titik balik Roma. Melawan Reggina kamu harus mendemonstrasikan nilai mu apakah sebenar dirimu

sumber Pizarro Cedera Roma Makin Merana : ZonaBola.Com
PIZARRO CEDERA ROMA MAKIN MERANA

Tidak ada komentar: