Jumat, 01 Mei 2009

Torino Incar Donadoni Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TORINO INCAR DONADONI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TORINO INCAR DONADONI

Setelah sempat menjadi incaran klub Premier League West Ham United kini Roberto Donadoni dilirik oleh klub Italia Torino. Kabarnya manajemen Torino berniat merekrut mantan pelatih Timnas Italia itu utk menggantikan Gianni De Biasi.
Meskipun telah menunjukkan banyak perkembangan sejak musim lalu Torino baru berhasil memetik satu kemenangan di ajang Serie A musim ini. Hasil itu membuat skuad Il Granata ha bercokol di posisi ke-15 klasemen sementara.
Torino berhasil lolos dari zona degradasi musim lalu dgn poin tipis. Awal musim ini De Biasi kembali ke Torino setelah sempat melatih klub divisi dua Spanyol Valante. Namun melihat performa yg ditunjukkan tim saat ini bukan tdk mungkin pelatih 52 tahun itu akan digeser dari kursi kepelatihan.
Seperti diberitakan Channel4 Rabu Donadoni yg dipecat sebagai pelatih Gli Azzurri setelah Italia tersingkir di babak perempatfinal Euro 2008 lalu menjadi salah satu kandidat utk pelatih baru di Stadion Olimpico Turin.
Awal bulan lalu mantan gelandang AC Milan itu juga sempat dilirik West Ham utk menggantikan Alan Curbishley yg mengundurkan diri. Tapi Donadoni enggan menerima pinangan tersebut hingga akhir posisi itu jatuh ke rekan kompatriotnya Gianfranco Zola.

sumber Torino Incar Donadoni : ZonaBola.Com
TORINO INCAR DONADONI

Tidak ada komentar: