Jumat, 08 Mei 2009

Zanetti - Inter Belum Tentu Juara Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ZANETTI - INTER BELUM TENTU JUARA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ZANETTI - INTER BELUM TENTU JUARA

Meskipun Inter Milan menjadi kandidat favorit peraih gelar Scudetto musim ini namun Javier Zanetti tak ingin jumawa. Menurut kapten Nerazzurri itu peluang menjuarai Serie A musim ini masih terbuka utk sejumlah klub.
Inter sukses menjadi juara paruh musim dgn raihan 42 poin hasil dari 13 kali menang 3 kali seri & 1 kali kalah. tdk ha itu klub yg kini dibesut oleh Jose Mourinho juga memiliki keunggulan enam angka dari Juventus yg menempati peringkat kedua.
Meski demikian Zanetti tak ingin terlalu percaya diri. Bek 35 tahun itu mengungkapkan jika terdapat lima klub lain yg bisa menjegal langkah Inter dalam meraih gelar Scudetto musim ini.
Kami menghormati semua klub. Saya yakin ini akan menjadi kompetisi yg sangat seimbang. Saya berharap Inter dapat melanjutkan performa di tahun 2008 ini & finis di tempat pertama tutur seperti disitat AP Senin .
Selain AC Milan Juventus & AS Roma masih ada Fiorentina & Napoli yg juga tampil mengesankan. Semua berjuang demi tujuan yg sama. Tapi kami berharap bisa finis sebagai juara pungkas Zanetti.

sumber Zanetti - Inter Belum Tentu Juara : ZonaBola.Com
ZANETTI - INTER BELUM TENTU JUARA

Tidak ada komentar: