Jumat, 08 Mei 2009

Luca Toni Nantikan Kompetisi Di Skuad Azzurri Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LUCA TONI NANTIKAN KOMPETISI DI SKUAD AZZURRI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LUCA TONI NANTIKAN KOMPETISI DI SKUAD AZZURRI

Sebagai salah satu pemain senior Timnas Italia Luca Toni mengaku tak khawatir dgn kehadiran stiker-striker muda. Malah bomber Bayern Munich itu mengaku siap berjuang demi mempertahankan posisi di Gli Azzurri.
Tahun 2008 dirasa cukup berkesan bagi Toni. Striker 31 tahun itu dinobatkan sebagai top skorer Bundesliga dgn koleksi 24 gol di akhir musim 2007/2008. Namun sayang ia gagal menampilkan permainan gemilang di ajang Euro 2008 dimana skuad Azzurri harus tersingkir setelah kalah dari Spanyol di babak semifinal.
Kini Toni harus bekerja lebih keras lagi guna mendapatkan panggilan dari pelatih anyar Marcello Lippi. Apalagi striker sensasional Brasil Amauri Carvalho diperkirakan akan segera memperkuat Gli Azzurri.
Seperti telah diketahui meski Amauri mrpk keturunan Brasil namun ia telah menetap di Italia selama lima tahun & akan segera memperoleh status kewarganegaraan Italia. Lippi sendiri telah menyatakan ketertarikan terhadap Amauri.
Meski demikian Toni mengaku tak khawatir. Mantan pemain Palermo & Fiorentina itu pun siap bersaing dgn Amauri atau striker muda lain di skuad Azzurri.
Itu tdk menjadi masalah sy tdk merasa takut. Saya percaya Italia layak mendapatkan penyerang terbaik yg ada & itu akan menjadi keputusan pelatih jelas sebagaimana disitat AP Selasa .
PR: wait... } I: wait... } L: wait... } LD: wait... } I: wait... }wait... } C: wait... } SD: wait... }

sumber Luca Toni Nantikan Kompetisi Di Skuad Azzurri : ZonaBola.Com
LUCA TONI NANTIKAN KOMPETISI DI SKUAD AZZURRI

Tidak ada komentar: