Jumat, 08 Mei 2009

Amauri Berhasrat Jajal Premier League Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AMAURI BERHASRAT JAJAL PREMIER LEAGUE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AMAURI BERHASRAT JAJAL PREMIER LEAGUE

Sukses mengecap prestasi di Serie A tdk membuat Amauri Carvalho puas. Bomber Juventus ini memendam hasrat utk menjajal ketat komopetisi Premier League di masa mendatang.
Amauri mengantarkan Juventus tampil gemilang di musim ini. Bianconerri duduk di posisi runner-up dgn raihan 36 poin dari 17 kali bertanding. Juve ha selisih enam poin dgn pimpinan klasemen Inter Milan. Peluang Juve di perburuan Scudetto juga tetap terjaga.
Sementara di kompetisi Liga Champions Juve sukses melenggang ke babak 16 besar setelah menjadi pimpinan klasemen Grup H dgn mengungguli Real Madrid serta jawara UEFA Cup Zenit St Peterburg.
Kesuksesan ini tak lepas dari peran Amauri sebagai pencetak gol di lini depan The Old Lady. Pemain kelahiran Brasil yg diharapkan bergabung dgn Tim Azzurri ini melesakan 11 gol di Serie A.
Pencapaian itu ternyata belum membuat Amauri puas dgn karier sebagai pesepakbola profesional. Amauri masih ingin merasakan pengalaman baru di kompetisi lain seperti Premier League.
Saya selalu ingin menjadi pemain yg lebih. Masih banyak yg ingin sy rasakan di sisa karier ini. Mungkin sy ingin menjajal ketat kompetisi di Inggris. Sebuah kompetisi yg disebut sebagai terbaik di dunia jelas pemain 28 tahun ini seperti dikutip Channel4 Selasa .
Amauri akan memulai tahun 2009 dgn Juventus menghadapi Siena pd 11 Januari. Kemenangan menjadi target utama sebagai awal yg baik di permulaan 2009.

sumber Amauri Berhasrat Jajal Premier League : ZonaBola.Com
AMAURI BERHASRAT JAJAL PREMIER LEAGUE

Tidak ada komentar: