Jumat, 08 Mei 2009

Liverpool-madrid Sama Kuat Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LIVERPOOL-MADRID SAMA KUAT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LIVERPOOL-MADRID SAMA KUAT

Liverpool akan berhadapan dgn Real Madrid pd babak 16 besar Liga Champions. Bomber The Reds Fernando Torres menilai peluang kedua tim utk memenangkan laga ini sama besarnya.
Pada leg pertama nanti Liverpool akan lebih dahulu berlaga di kandang El Real. Meski begitu Torres menegaskan pertandingan akan menarik karena kedua tim ini memiliki kekuatan sama.
Meski kami akan bermain tandang-kandang namun sy tegaskan tdk ada yg diunggulkan. Kami memang memiliki keuntungan menjamu mereka di leg kedua tapi itu bukan sebuah keuntungan tegas Torres.
Saya selalu waspada kalau mereka akan menjadi tim yg sangat berbahaya di Liga Champions. Mereka akan membuktikan hal itu lanjut mantan bomber Atletico Madrid tersebut.
Bukan ha itu Torres juga meyakini kalau duel Liverpool melawan Madrid mrpk pertandingan paling menarik di Liga Champions musim ini. Ini adl pertandingan paling menarik di Liga Champions tandas bomber asal Spanyol itu.
Salah satu tim memiliki sejarah bagus di Eropa akan melawan klub yg memiliki sejarah bagus di sepakbola Inggris & ha satu yg bisa bertahan di kompetisi ini tambah bomber 23 tahun itu.
Saya memang tdk pernah menang di Bernabeu. Oleh karena itu sy sangat berharap kami bisa pergi & mengimbangi permainan Real pungkas dikutip Reuters Selasa .

sumber Liverpool-madrid Sama Kuat : ZonaBola.Com
LIVERPOOL-MADRID SAMA KUAT

Tidak ada komentar: