Jumat, 08 Mei 2009

Pengamanan Eksklusif Beckham Di Dubai Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PENGAMANAN EKSKLUSIF BECKHAM DI DUBAI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PENGAMANAN EKSKLUSIF BECKHAM DI DUBAI

Dubai menyambut para bintang lapangan hijau AC Milan. Sekira sampai 7 Januari Rossoneri akan berada di negeri jazirah Arab itu sebagai bagian pemusatan latihan berhubung kompetisi Serie A libur musim dingin. Pasukan keamanan pun dipersiapkan demi menjaga keamanan para pemain & keluarga beserta staf klub.
Operasi pengamanan terhadap Milan & khusus terhadap David Beckham di Dubai memang dipersiapkan serius. Daily Mail melansir utk pengamanan saja Dubai menyiapkan bujet tiga juta pound atau jika dikurskan menjadi Rp 48 miliar. Angka itu terutk pengamanan Milan & Beckham semata.
Milan akan berhadapan dgn Hamburg SV di Sevens Stadium pd Kamis 1 Januari ini. Di stadion berkapasitas 40 ribu tiket pertandingan sudah habis terjual. tdk tanggung-tanggung sebanyak 300 petugas polisi akan dilibatkan dalam pengamanan tersebut sebuah operasi keamanan terbesar yg pernah digelar di Dubai Uni Emirat Arab .
Letnan Kolonel Ahmed Khalfan Al-Mansoori Kepala Keamanan Dubai mengatakan: Ini akan menjadi operasi keamanan terbesar buat kami. Kami sama sekali tdk khawatir karena sebelum telah menggelar event yg tdk kalah besar seperti kejuraan rugby.
Terdapat sekitar 300 polisi dari berbagai departemen yg akan terlibat mengamankan sebelum saat & sesudah pertandingan tambahnya. Mesin sinar-x juga akan ditempatkan utk mendeteksi bahan peledak bagi para penonton yg berniat masuk ke dalam stadion. Selain itu anjing pelacak juga akan disiagakan berpatroli.
Polisi tdk melakukan pengamanan khusus terhadap Beckham. Pasal bintang veteran Inggris ini sudah memiliki tim keamanan sendiri. Sebagai catatan Beckham ke Dubai bersama istrinya Victoria & ketiga putranya.
Pengamanan khusus dilakukan di hotel tempat para pemain & staf tim menginap. Al-Mansoori melanjutkan: Kami menjaga keamanan hotel & mengawal para pemain ketika mereka menjalani sesi latihan di pusat latihan klub Al-Nasr. Para pemain pu tim keamanan sendiri & kami tinggal menjalin kerjasama dgn mereka.
Fans pasti akan memburu bintang-bintang pujaan mereka baik di hotel maupun ketika sedang berlatih. & Kami tdk akan membiarkan mereka terlalu dekat dgn para pemain tandas Al-Mansoori. Sebagai pengisi waktu rehat kompetisi Milan akan berlaga di Dubai Cup bersama dgn Feyenoord Rotterdam Galatasaray Bayern Muenchen & SC Internacional . Tahun lalu kejuaraan itu dijuarai Internacional setelah membungkam Inter Milan di final.

sumber Pengamanan Eksklusif Beckham Di Dubai : ZonaBola.Com
PENGAMANAN EKSKLUSIF BECKHAM DI DUBAI

Tidak ada komentar: