Jumat, 08 Mei 2009

Donadoni - Sepakbola Italia Kasar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DONADONI - SEPAKBOLA ITALIA KASAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DONADONI - SEPAKBOLA ITALIA KASAR

Roberto Donadoni seperti masih menyimpan sakit hati akibat dijadikan bulan-bulanan media ketika Timnas Italia tampil mengecewakan di Euro 2008. Mantan arsitek Gli Azzurri itu baru-baru ini menyebutkan bahwa sepakbola Italia kini menjadi permainan yg kasar & tak logis.
Donadoni menjadi sasaran kritik publik Italia atas pemilihan skuad pd Euro 2008 lalu. Apalagi ketika Alessandro Del Piero dkk gagal melaju ke babak final setelah kalah dari Spanyol melalui adu penalti.
Namun mantan winger AC Milan itu mengaku tdk terlalu terpengaruh dgn segala caci maki publik. Saya tdk terganggu jika karena sebagian orang menganggap sy seorang pecundang karena kekalahan adl bagian dari olahraga ini cetusnya.
Kendati demikian pria 45 tahun itu kemudian melayangkan kritik terhadap pelaksanaan sepakbola Italia. Terlalu banyak histeria terlalu banyak kontradiksi terlalu banyak kepalsuan. Saya yakin dalam hati banyak pelatih klub yg berpikiran sama dgn saya ketus seperti dilansir Goal Senin .
Ketika dita apakah diri akan segera kembali menjadi pelatih mantan pelatih Livorno itu menjawab: Saya ingin mencari klub yg serius & mempercayai saya.
Donadoni belum lama ini diisukan menggantikan Gianni De Biasi sebagai pelatih Torino. Tapi lowongan itu ternyata jatuh ke tangan Walter Novellino. Sejumlah pihak juga berspekulasi bahwa Donadoni akan mengambil alih Delio Rossi di Lazio jika pasukan Biancocelesti gagal meraih hasil memuaskan di akhir musim nanti.

sumber Donadoni - Sepakbola Italia Kasar : ZonaBola.Com
DONADONI - SEPAKBOLA ITALIA KASAR

Tidak ada komentar: