Jumat, 08 Mei 2009

Wenger - saya Butuh Seorang gelandang Kreatif Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER - SAYA BUTUH SEORANG GELANDANG KREATIF SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER - SAYA BUTUH SEORANG GELANDANG KREATIF

Wenger akhir mengakui kalau ia ingin memperkuat tim dgn menambah seorang pemain lagi pd Januari mendatang. Tapi ia juga mengaku tdk tahu apakah para petinggi klub bersedia menyediakan dana utk membeli pemain baru.
Arsenal saat ini masih beradai di peringkat keempat & tertinggal 10 poin dari Liverpool yg masih memuncaki klasemen Liga Primer Inggris. Posisi mereka bahkan bisa turun kembali kalau Aston Villa mampu bermain imbang atau mengalahkan Hull City.
Wenger tahu betul kalau tim membutuhkan pemain baru menyusul cedera sejumlah pemain tengah seperti Cesc Fabregas Tomas Rosicky & Theo Walcott. Saya membutuhkan seorang gelandang kreatif karena kami sangat memerlukan pemain yg bertenaga & berpengalaman di lini tengah ucap pd Canal+.
Sayang bukan sy yg mempunyai dana utk membeli pemain. Krisis global turut mempengaruhi kondisi keuangan klub & rasa kami tak pu banyak dana utk membeli pemain baru yg kami harapkan.
Pria asa Prancis ini tdk memberi jawaban pasti mengenai kabar klub utk mendatangkan Andrei Arshavin dari Zenit St Petersburg. Saya tak akan menyebutkan nama kalau pemain yg bersangkutan belum resmi mengikat kontrak dgn kami sanggahnya.
Selain itu Wenger juga membantah akan melepas Gallas karena masih membutuhkan pemain belakang berusia 31 tahun itu. Ia juga menandaskan kalau tim saat ini sering menjadi sasaran kritik & itu menimbulkan dampak kurang baik pd pemain mudanya.
Tim ini sudah makin dewasa & menunjukkan kekuatan mental alam beberapa minggu terakhir. Sejak aku berada di Arsenal belum pernah ada kritik & publisitas yg begitu buruk mengenai pemain kami seperti saat ini. Saya rasa ini kurang fair karena mereka sudah memperlihatkan karakter & kedewasaan yg kuat pungkasnya. PR: wait... } I: wait... } L: wait... } LD: wait... } I: wait... }wait... } C: wait... } SD: wait... }

sumber Wenger - saya Butuh Seorang gelandang Kreatif : ZonaBola.Com
WENGER - SAYA BUTUH SEORANG GELANDANG KREATIF

Tidak ada komentar: