Sabtu, 23 Mei 2009

Spalletti Ogah Mundur Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPALLETTI OGAH MUNDUR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPALLETTI OGAH MUNDUR

Pelatih AS Roma Luciano Spalletti membantah diri akan mengundurkan diri dari jabatan meski mengakui tensi di dalam skuad mulai meningkat. Spalletti digosipkan media Italia segera undur diri namun ditolak oleh manajemen klub.
Saya tak akan mundur meskipun kami kalah di Piala UEFA. Saya ha akan meninggalkan klub ini sebagai pemenang sahut pelatih berkepala plontos itu menyikapi berita akan mundur jika kalah di Piala UEFA.
Pers tak tahu apa-apa soal saya. Mundur setelah kalah adl sebuah kesalahan & sy tak mau melakukan itu. Saya tak membantah pertandingan mendatang sangat penting. Saya pikir kami bisa lolos dgn catatan tampil sepenuh daya tambahnya.
Tetapi Spalletti tak membantah diri telah melakukan kesalahan seperti hal ketika memainkan Francesco Totti dalam kondisi tdk segar di Serie A hari Minggu lalu.
Di bagian lain mantan pelatih Udinese itu juga membantah ada perselisihan antara Totti & Amantino Mancini. Menurut Spalletti seluruh anggota skuad kini sudah mulai dewasa terlebih dalam situasi genting seperti sekarang.

sumber Spalletti Ogah Mundur : ZonaBola.Com
SPALLETTI OGAH MUNDUR

Tidak ada komentar: