Sabtu, 23 Mei 2009

Ancelotti - Beckham gelandang Cerdas Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ANCELOTTI - BECKHAM GELANDANG CERDAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ANCELOTTI - BECKHAM GELANDANG CERDAS

Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti menyebut David Beckham sebagai gelandang yg cerdas. Pujian ini dilontarkan setelah Carletto menemukan Beckham yg bisa mengisi semua posisi di tengah lapangan.
Dalam kajian Carletto Beckham bisa bermain sebagai gelandang serang seperti Ronaldinho gelandang bertahan seperti Gennaro Gattuso & Andrea Pirlo. Saya benar-benar takjub melihat kecerdasan Beckham. Ia mampu mengisi semua posisi di tengah. Dengan begitu ia bisa menjadi pelapis ketika pemain lain cedera. Saya sempat bingung ketika Ronaldinho absen namun Beckham membuktikan ia mampu mengisi posisi Ronaldinho sebagai gelandang serang ujar Carletto.
Saat ini Beckham masih dalam masa pemulihan cedera pergelangan kaki yg didapat saat sesi latihan Selasa . Akibatnya Beckham diperkirakan tdk bisa bermain saat Milan menghadapi Siena akhir pekan ini.
Namun Beckham sendiri mengatakan ia bisa mengatasi sakit itu sebelum duel berlangsung. Kondisiku tdk sangat buruk. Aku memang belum bisa berlatih dalam satu atau dua hari ini tapi aku akan siap bertanding akhir pekan ini tutur Beckham.
Sejak datang ke San Siro Januari silam Beckham langsung nyetel dgn permainan Il Diavolo Rosso . Beckham juga tampil mengesankan saat Milan mengandaskan Atalanta 3-0 pekan lalu.

sumber Ancelotti - Beckham gelandang Cerdas : ZonaBola.Com
ANCELOTTI - BECKHAM GELANDANG CERDAS

Tidak ada komentar: