Sabtu, 23 Mei 2009

Pippo Belum Pikirkan Pensiun Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PIPPO BELUM PIKIRKAN PENSIUN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PIPPO BELUM PIKIRKAN PENSIUN

Pemain yg akrab dipanggil Pippo ini memang masih bergigi. Ia masih membuktikan kapasitas sebagai striker subur dgn mencetak hattrick ke gawang Atalanta akhir pekan lalu.
Tiga tambahan gol tersebut membuat Pippo total sudah mencetak 108 gol bagi AC Milan di semua kompetisi. Ia pun menyatakan kegembiraan melalui situs resmi Milan.
Dengan 108 goal yg sudah sy buat dgn memakai kostum Milan sungguh sebuah rekor yg luar biasa & membuat sy sangat senang tutur pemain yg memperkuat Milan sejak 2001 ini.
Saya juga merasa puas karena telah berlatih keras dalam beberapa pekan terakhir. Ternyata pelatih memberi kepercayaan pd sy utk bermain & sy puas karena telah menjawab kepercayaan itu dgn baik.
Meskipun sudah memasuki usia uzur bagi seorang pemain Pippo yg sudah berusia 35 tahun ini belum bicara soal pensiun. Ia justru membahas peluang Rossoneri di musim ini.
Kemenangan atas Atalanta membuat kami makin bersemangat. Sekarang kami harus konsentrasi & bekerja lebih keras utk mempertahankan posisi tiga besar lebih dulu baru membidik tempat kedua ucapnya.
Milan saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen Serie A Italia. Mereka unggul lima poin dari Fiorentina yg berada di urutan keempat

sumber Pippo Belum Pikirkan Pensiun : ZonaBola.Com
PIPPO BELUM PIKIRKAN PENSIUN

Tidak ada komentar: