Sabtu, 23 Mei 2009

Donadoni Sangkal Didekati Napoli Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DONADONI SANGKAL DIDEKATI NAPOLI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DONADONI SANGKAL DIDEKATI NAPOLI

Klub yg sempat digdaya & mempesona di awal musim ini sedang terpuruk & mulai memasuki masa-masa sulit sejak awal tahun ini.
Dari klub yg dijagokan meraih tempat di Liga Champions posisi mereka sekarang justru terpuruk di urutan kesebelas klasemen Serie A Italia. Napoli belum pernah meraih kemenangan sejak 11 Januari lalu.
Situasi itu makin mencuatkan spekulasi pemecatan pelatih Edy Reja. Bahkan kabarnya para petinggi Napoli sudah mengincar Donadoni sebagai suksesornya.
Tapi hal itu langsung dibantah oleh mantan pemain AC Milan tersebut. Saya ikut bersimpati dgn apa yg terjadi di Napoli termasuk pd Edy. Pasalnya setiap kali mereka kalah nama pengganti Edy langsung dicetuskan oleh media imbuh melalui Radio Gol.
Ini adl bagian dari pemberitaan yg tdk berdasar. Hal ini bisa merugikan Napoli karena yg mereka butuhkan saat ini adl berkonsentrasi & bermain dgn tenang. Karena itu sy memilih menjauh dari masalah ini.
Mantan pelatih Livorno ini belum lagi mempunyai pekerjaan sejak dipecat sebagai pelatih Italia usai Euro 2008. Selain Napoli nama juga sempat dihubung-hubungkan dgn tim lain yg juga sedang menurun Lazio & Milan.

sumber Donadoni Sangkal Didekati Napoli : ZonaBola.Com
DONADONI SANGKAL DIDEKATI NAPOLI

Tidak ada komentar: