Sabtu, 23 Mei 2009

Hiddink - Epl Kejauhan Liga Champions Saja Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HIDDINK - EPL KEJAUHAN LIGA CHAMPIONS SAJA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HIDDINK - EPL KEJAUHAN LIGA CHAMPIONS SAJA

Pelatih Chelsea Guus Hiddink mengatakan gelar English Premier League sudah makin jauh dari Chelsea. Meski tetap akan berusaha di Premier League dia menyarankan tim llebih terfokus mengejar gelar Liga Champions.
Chelsea kini berada di urutan ketiga klasemen Premier League dgn nilai 52. Mereka tertinggal 10 poin dari Manchester United. Rabu Chelsea akan menjamu Juventus dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions.
Hiddink pernah sukses membawa PSV Eindhoven juara Liga Champions pd 1988. Kini dia berharap mengulang sukses besar itu bersama Chelsea.
Lebih banyak yg kalah daripada yg menang di kompetisi ini. Sebagai pelatih muda seperti mimpi yg menjadi kenyataan ketika sy meraih gelar Liga Champions bersama PSV. Ketika sukses itu terjadi ada perasaan bangga & bahagia karena apa yg diimpikan menjadi kenyataan. utk bisa meraih sukses itu dua kali akan menjadi impian lainnya jelas Hiddink di situs resmi Chelsea.
Chelsea pu kesempatan utk juara. Tim ini pu banyak pengalaman mendekati babak final. Ya itu jalan yg manis tapi juga sangat berat. Selalu ada rasa lapar utk melihat apa yg bisa dilakukan dalam melewati jalan berat ini tambahnya.
Meski akan konsentrasi penuh di Liga Champions bukan berarti Hiddink meminta pemain mengabaikan kompetisi Premier League. Dia tetap mengharapkan Chelsea terus memburu kemenangan selama kompetisi belum berakhir.
Premier League makin sulit. Namun selama secara matematis belum bisa ditentukan siapa juaranya para pemain wajib terus berjuang mengumpulkan kemenangan. Namun Liga Champions tetap sangat menarik terangnya.
Menghadapi Juventus Hiddink mengingatkan pemain utk hati-hati. Sebab La Vecchia Signora pu kualitas tinggi & tak boleh diremehkan sedikit pun.
Juventus sulit dikalahkan. Mereka bisa mengubah pertandingan. Sampai detik terakhir pun segala bisa berubah jelasnya.
Hiddink juga mengatakan dia menerapkan permainan proaktif. Artinya Chelsea akan berusaha menekan lebih dulu jika mendapat kesempatan.
Saya tdk menginginkan Chelsea bermain reaktif menunggu dulu baru menyerang. Saya ingin tim ini bermain proaktif. Itu yg sy lakukan dalam latihan utk mengembalikan kekuatan tim ujarnya.

sumber Hiddink - Epl Kejauhan Liga Champions Saja : ZonaBola.Com
HIDDINK - EPL KEJAUHAN LIGA CHAMPIONS SAJA

Tidak ada komentar: