Sabtu, 23 Mei 2009

Cottbus Tekuk Hertha 1-0 Seputar Berita Dunia Sepak Bola

COTTBUS TEKUK HERTHA 1-0 SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

COTTBUS TEKUK HERTHA 1-0

Peluang Hertha Berlin utk tampil di ajang Eropa musim mendatang tersendat setelah Die Alte Dame kalah 0-1 dari Energie Cottbus di kandang sendiri dalam laga lanjutan Bundesliga Jumat .
Pasukan Falko Gotz itu yg mencari sebuah kemenangan utk kembali bersaing dgn Nuremberg agar mendapat satu tempat di ajang Piala UEFA musim depan tertinggal 0-1 oleh Cottbus saat babak kedua baru berjalan dua menit melalui gol pemain Rumania Sergiu Radu.
Hasil ini menempatkan Hertha di peringkat delapan mengumpulkan 34 poin terpaut tiga angka di belakang Nuremberg. Sedangkan Cottbus naik ke posisi sembilan dgn 31 poin dari 26 pertandingan.
Sepanjang pertandingan Hertha sebenar mendominasi permainan dgn penguasaan bola sebesar 62 persen. Tuan rumah juga memiliki banyak peluang yg tdk juga membuahkan gol menyusul penampilan gemilang penjaga gawang Gerhard Tremmel di dalam menjaga gawang Cottbus dari kebobolan.
Cottbus mengubah strategi permainan & langsung mengejutkan tuan tumah dgn serangan cepat mereka sehingga mampu membuka keunggulan & mempertahankan hingga akhir pertandingan.
Hertha akan makin sulit mengejar Nuremberg apabila pesaing tersebut mampu meraih kemenangan saat bertandang ke markas Borussia Dortmund yg baru saja mengangkat Thomas Doll sebagai pelatih baru mereka.

sumber Cottbus Tekuk Hertha 1-0 : ZonaBola.Com
COTTBUS TEKUK HERTHA 1-0

Tidak ada komentar: