Sabtu, 23 Mei 2009

Beckham - Akan Kubawa Milan Ke Liga Champions Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKHAM - AKAN KUBAWA MILAN KE LIGA CHAMPIONS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKHAM - AKAN KUBAWA MILAN KE LIGA CHAMPIONS

David Beckham makin bersemangat setelah masa peminjaman di AC Milan diperpanjang sampai akhir musim. Kini dia menjanjikan membawa I Rossoneri masuk ke zona Liga Champions.
Milan memperkokoh posisi di urutan ketiga setelah menang 3-0 atas Atalanta. Aku tetap bertahan di Milan utk membantu klub ini utk lolos ke Liga Champions. Sangat penting utk bisa tampil di kompetisi nomor satu Eropa itu. Bukan soal uangnya tapi juga ini sudah menjadi DNA setiap klub besar jelas Beckham.
Beckham sangat menginginkan bertahan di Milan karena banyak hal. Salah satu agar dia tetap tampil di kompetisi berkualitas & tetap bisa membela timnas Inggris di Piala Dunia 2010.
Aku selalu ingin tetap berada di Milan & setiap orang tahu akan hal itu. Banyak yg dikorbankan dari pihakku juga dari LA Galaxy & Milan. Kedua klub ini membuat keputusan yg mengagumkan ujarnya.
Sangat menyenangkan bisa memperpanjang kebersamaan dgn Milan & aku bahagia karenanya. Orang selalu membicarakan masalah uang yg kudapatkan dalam karier. Tapi bagiku ini persoalan sepak bola & aku berharap bisa menunjukkan permainan terbaik. Aku tetap bertahan di Milan karena bermain di salah satu klub terhebat di dunia. Tentu karena aku ingin tampil di Piala Dunia 2010 jelasnya.

sumber Beckham - Akan Kubawa Milan Ke Liga Champions : ZonaBola.Com
BECKHAM - AKAN KUBAWA MILAN KE LIGA CHAMPIONS

Tidak ada komentar: