Sabtu, 09 Mei 2009

Spaletti Tertawakan Ancaman Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPALETTI TERTAWAKAN ANCAMAN MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPALETTI TERTAWAKAN ANCAMAN MILAN

Pelatih AS Roma Luciano Spaletti tertawa mendengar ancaman AC Milan. Menurutnya tekanan justru ada pd I Rossoneri & pemain bintangnya saat mereka bertemu di Stadio Olimpico Roma Minggu .
Perhatian publik sepakbola Italia akan tertuju ke lini tengah Milan yg saat ini diperkuat lima bintang; David Beckham Ronaldinho Ricardo Kaka Andrea Pirlo & Clarence Seedorf. Ancelotti dipastikan akan menghadapi masalah serius; bagaimana menyeimbangkan lini tengah & belakangnya.
Itulah masalah Milan. Sedangkan kami tdk pu masalah. Kami akan menurunkan sebelas pemain seperti biasanya. Kita lihat saja siapa yg menang ujar Spaletti kepada Sky Sport 24.
Spaletti juga mengatakan bagi kedua tim ini bukan laga mudah. Bagi individu seperti Beckham masih menurut Spaletti laga ini mrpk pertaruhan karena semua orang akan memperhatikan kemampuan fisiknya.
Kita bertanya-ta apakah Beckham masih pemain besar. Kita akan mengevaluasi kualitas & kreativitasnya lanjut Spaletti.
Milan masih menurut pelatih berkepala plontos itu adl tim dgn kualitas permainan set-pieces & pergerakan pemain yg cepat dgn umpan-umpan pende. Mereka juga sebuah unit yg solid.

sumber Spaletti Tertawakan Ancaman Milan : ZonaBola.Com
SPALETTI TERTAWAKAN ANCAMAN MILAN

Tidak ada komentar: