Sabtu, 09 Mei 2009

Cannavaro - Ibrahimovic Arogan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CANNAVARO - IBRAHIMOVIC AROGAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CANNAVARO - IBRAHIMOVIC AROGAN

Fabio Cannavaro rupa menyimpan dendam terhadap mantan rekan setim di Juventus Zlatan Ibrahimovic. Bek Real Madrid itu menyebut Ibra sebagai sosok yg sombong.
Canna & Ibra memang pernah bermain bersama di Juve selama dua musim . Namun pd 2006 lalu hubungan kedua mulai renggang akibat komentar yg dilontarkan Ibra terhadap bintang initernasional Italia itu.
Ketika kami bermain bersama di Juve dia mengatakan pd saya: ?Jika Anda meraih Scudetto di usia 30 tahun itu semua berkat saya. Sebelum itu Anda belum pernah memenangkan apapun beber Canna seperti dikutip majalah Chi Rabu .
Kami berpisah setelah itu karena dia bergabung dgn Inter Milan & sy datang ke Real Madrid. Tapi sejak saat itu sy berhasil memenangkan Piala Dunia Ballon d Or & dua gelar juara Liga. Saya sudah mengalahkannya lanjut puas.
Kekesalan Canna terhadap sifat arogan Ibra tampak tdk akan terlupakan begitu saja. Apalagi setelah striker asal Swedia itu beberapa kali menyebutkan bahwa diri layak mendapatkan trofi sebagai Pemain Terbaik Eropa.
Saat ini satu-satu kesempatan Ibra memegang trofi Ballon d Or adl dgn mendatangi rumah saya karena sy memenangkan di tahun 2006 ketus bek 35 tahun itu.

sumber Cannavaro - Ibrahimovic Arogan : ZonaBola.Com
CANNAVARO - IBRAHIMOVIC AROGAN

Tidak ada komentar: