Sabtu, 09 Mei 2009

Lippi Siap Terima Pemain Homo Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LIPPI SIAP TERIMA PEMAIN HOMO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LIPPI SIAP TERIMA PEMAIN HOMO

Pelatih nasional Italia Marcello Lippi membuat pernyataan cukup kontroversial. Dia mengaku belum pernah bertemu pemain sepak bola yg gay atau homoseksual. Namun jika ada pemain gay & pu kualitas dia tak akan menolak utk masuk ke timnya.
Debat homoseksual dalam olahraga selalu kontroversial. Termasuk dalam sepak bola sering terjadi debat sengit tentang pemain gay hingga beberapa pemain menyembunyikan jati dirinya. Bahkan mantan bos Juventus Luciano Moggi pernah mengatakan tak ada tempat buat kaum gay di sepak bola.
Saya tak melihat ada pemain gay. Setdk dalam 40 tahun berkarier sy tak pernah menemukan satu pun pemain homoseksual jelas mantan pelatih Juventus itu.
Mungkin ada beberapa pemain yg homoseksual tapi mereka menyembunyikan jati dirinya. Melihat tradisi sepak bola akan menjadi rumit & membingungkan jika ada pemain gay di ruang ganti tambahnya.
Meski banyak orang menolak kehadiran pemain homoseksual dalam sepak bola Lippi pu pandangan lain.
Saya tak akan pernah melarang siapa pun masuk timnas ha karena alasan kedencerungan seksual. Jika ada pemain sy yg datang kepada sy & mengaku homoseksual sy akan menasihati utk tak memengaruhi lainnya. Saya akan meminta ha konsentrasi kepada profesi & merasa bebas melakukan apa yg dia mau dalam kehidupan pribadinya jelasnya.

sumber Lippi Siap Terima Pemain Homo : ZonaBola.Com
LIPPI SIAP TERIMA PEMAIN HOMO

Tidak ada komentar: