Sabtu, 09 Mei 2009

Beckham Bahagia Meski Belum Optimal Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKHAM BAHAGIA MESKI BELUM OPTIMAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKHAM BAHAGIA MESKI BELUM OPTIMAL

David Beckham mengaku sangat bahagia menjalani debut bersama AC Milan pd pertandingan persahabatan lawan Hamburg SV di Dubai Selasa . Meski permainan belum optimal namun dia sudah merasakan sensasi mengenakan seragam AC Milan.
Aku sangat bahagia dgn pertandingan pertamaki dgn menggunakan kaus AC Milan. Aku juga puas dgn penampilanku. Aku merasa sedikit lelah. Tapi itu normal setelah menghabiskan beberapa hari dgn latihan intensif jelas Beckham.
Pada pertandingan itu Milan ditahan Hamburg 1-1. Namun Milan akhir memenangkan pertandingan lewat adu penalti.
Meski puas sebenar permainan Beckham belum optimal & kurang greget. Bahkan kondisi fisik belum terlihat fit. Permainan juga belum menunjukkan kelas yg diharapkan. Pada pertandingan itu Beckham di pasang di 45 menit pertama berkolaborasi dgn Massimo Ambrosini & Andrea Pirlo di tengah.
Aku juga merasa puas bermain di tengah. Rekan-rekanku sangat luar biasa. Bermain dgn mereka menjadi terasa mudah karena mereka memberi kondisi yg ideal terangnya.
Pelatih Milan Carlo Ancelotti sudah menyatakan Beckham kemungkinan besar akan dipasang pd pertandingan Liga Serie-A lawan AS Roma nanti. Beckham sendiri menyatakan kesiapannya.
Aku siap menjalani pertandingan pertama di Liga Serie-A dgn Milan. Itu akan sangat membahagiakanku meski aku akan diturunkan atau tdk. Aku bahagia bersama tim ini & kerja keras dalam latihan sebelum akan sangat bermanfaat kata Beckham.
Menurut Ancelotti meski belum optimal Beckham sudah menunjukkan permainan yg menjanjikan. Saya kira dia bermain bagus sesuai yg diinstruksikan. Tentu kita tak bisa langsung menghadapkan menunjukkan permainan spektakuler. Sebab dia baru berlatih delapan hari bersama Milan terang Ancelotti.

sumber Beckham Bahagia Meski Belum Optimal : ZonaBola.Com
BECKHAM BAHAGIA MESKI BELUM OPTIMAL

Tidak ada komentar: