Sabtu, 09 Mei 2009

Buffon Tak Betah Menganggur Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BUFFON TAK BETAH MENGANGGUR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BUFFON TAK BETAH MENGANGGUR

Gianluigi Buffon akhir kembali ke lapangan setelah absen selama tiga bulan. Namun kiper kebanggaan Juventus itu mengeluhkan jika diri tak berbuat banyak dalam laga persahabatan melawan AS Monaco dinihari tadi.
Bianconerri memang harus mengaku kalah dari Monaco dalam adu penalti . Tetapi setdk para Juventini bisa melepas kerinduan mereka terhadap Buffon yg kembali mengawal gawang Si Nyo Tua setelah pulih dari cedera punggung.
Kendati mengaku senang bahwa diri bisa kembali diturunkan namun Buffon sedikit kecewa karena ia tak banyak melakukan banyak penyelamatan sepanjang pertandingan. Bintang internasional Italia itu ha sekali memungut bola hasil tendangan penalti Ivan Leko di babak pertama. Selebihnya Buffon tdk menghadapi situasi yg berbahaya.
Karena sy absen cukup lama sy memanfaatkan laga persahabatan ini utk mengembalikan ritme tubuh saya. Tapi sy tdk melakukan banyak hal. Saya berharap bisa melakukan beberapa penyelamatan lagi tapi pertandingan ini berjalan lancar. Saya senang sy telah pulih papar mantan kiper Parma tersebut.
Kini pertanyaan adl apakah Buffon akan menggantikan posisi Alex Manninger pd lanjutan Serie A melawan Siena akhir pekan nanti?
Kita lihat saja nanti kondisi sy sudah jauh lebih baik. Bersama pelatih kami akan memutuskan apa yg terbaik bagi sy & tim pungkas Buffon sebagaimana dilansir Goal Rabu .

sumber Buffon Tak Betah Menganggur : ZonaBola.Com
BUFFON TAK BETAH MENGANGGUR

Tidak ada komentar: