Sabtu, 09 Mei 2009

Demi Pendidikan Anak Beckham Rela Sendirian Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DEMI PENDIDIKAN ANAK BECKHAM RELA SENDIRIAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DEMI PENDIDIKAN ANAK BECKHAM RELA SENDIRIAN

Masih soal David Beckham. Sosok superstar Inggris yg sekarang menjadi pemain pinjaman di AC Milan ini ternyata mrpk sosok yg amat peduli dgn pendidikan anak-anaknya. utk itu ia rela hidup sendirian di Milan tanpa ditemani keluarga agar pendidikan anak-anak di Amerika Serikat tdk terganggu.
Semua orang tahu betapa diriku amat mencintai istri & anak-anakku namun di saat yg sama diriku juga mencintai sepakbola. anak-anakku akan tetap tinggal di Los Angeles utk bersekolah & Victoria akan tinggal bersama mereka ucap Beckham seperti dikutip Golden Balls.
Ia menambahkan: Saat Victoria datang ke Milan ia akan tinggal bersamaku utk beberapa hari.
Sejak memastikan diri utk membela Los Angeles Galaxy pd tahun 2007 silam Beckham memang telah membeli rumah di Beverly Hills Callifornia. Maka di rumah itu pulalah ketiga putranya Brooklyn Romeo & Cruz akan tetap tinggal & terpisahkan ribuan kilometer dari ayahnya. Sementara itu Victoria kemungkinan besar masih akan melakukan perjalanan California-Milan. Selain utk menengok suaminya fanatisme Victoria pd dunia fashion tentu membuat kota Milan amat menarik baginya.
Kendati demikian tentu saja Beckham tdk perlu terpisah lama dgn anak-anaknya. Sebab di bulan Maret nanti masa pinjam di Rossonerri sudah berakhir. Namun cerita akan lain jika Beckham suatu saat memutuskan utk pindah ke Milan secara permanen. tdk tertutup kemungkinan ia akan memboyong keluarga ke kota mode tersebut.

sumber Demi Pendidikan Anak Beckham Rela Sendirian : ZonaBola.Com
DEMI PENDIDIKAN ANAK BECKHAM RELA SENDIRIAN

Tidak ada komentar: